25 radar bogor

Akui Sudah Ditagih Cucu, Gritte Agatha Merasa Perlu Siap Mental

JAKARTA-RADAR BOGOR, Pernikahan Gritte Agatha dan Arif Hidayat baru memasuki usia kurang lebih 6 bulan. Saat ini sudah ada permintaan dari orang tua untuk pasangan yang sekitar 11 tahun berpacaran itu cepat memiliki momongan. Dengan demikian, orang tuanya bisa segera mendapatkan cucu.

Baca Juga : Gritte Agatha Pacaran 10 Tahun, Minta Doa Agar Segera Menikah

“Pasti dong (ditagih cucu). Itu hukum alam, tidak bisa diubah. Orang tua pasti pengin punya cucu. Tapi balik lagi yang menjalani kan kita. Jangan sampai jadi beban atau jadi paksaan,” kata Gritte Agatha saat ditemui di Jakarta, belum lama lama ini.

Untuk urusan anak, Gritte mengaku sangat menginginkannya. Dia bilang, kehadiran buah hati akan melengkapi kebahagiaan di keluarga kecilnya. kendati demikian, Gritte Agatha merasa perlu mempersiapkan mental untuk memiliki momongan. Karena punya anak tentu ada hal yang harus dia korbankan nantinya. “Ini lagi mikir kapan ya siapnya, kita berdoa sama Tuhan. Yang penting kita siapkan mental saja dulu,” ujar Gritte Agatha.

Dia juga mengungkapkan, memiliki anak sama dengan pernikahan. Sekalinya punya anak, akan menyandang status sebagai orang tua sepanjang hayat. “Selain menikah, menjadi orang tua juga komitmen seumur hidup. Aku berdoa terus minta diberikan kesiapan dari Tuhan,” katanya.

Gritte Agatha tidak ada target di usia berapa harus punya anak. Baginya, dia akan menerima waktu terbaik menurut Tuhan untuk memiliki buah hati.Tapi selagi belum mendapatkan rezeki berupa momongan, Gritte dan suami mengaku akan banyak sibuk dalam urusan pekerjaan.

Dalam kesempatan itu, Gritte menyatakan senang sekaligus bersyukur akhirnya dia menikah dengan lelaki yang kurang lebih 11 tahun dipacarinya. Dengan demikian, dia merasa waktu sepanjang itu tidak terbuang percuma atau sia-sia. “Bersyukur ternyata aku jagain jodoh sendiri. Senang, aku sama Arif menikah di waktu yang tepat. Waktu menjalaninya juga enak,” aku Gritte Agatha. (*jp)

Editor : Pipin