25 radar bogor

Ayam Goreng Legend dan Enak di Bogor, Selalu Ramai Pengunjung Setiap Harinya

BOGOR-RADAR BOGOR, Yuk cobain ayam goreng legend dan enak di Kota Bogor. Kedai ayam goreng ini selalu ramai setiap harinya. Namanya Ayam Goreng Warung Doyong Bogor.

Bila kamu merencanakan untuk hunting kuliner di Bogor, bisa mencoba nih salah satu rekomendasi kuliner hits dan melegendaris, yakni Warung Doyong Bogor 1, yang berlokasi di Jl. Pahlawan No. 109, Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat 16131.

Ayam goreng serundeng jadi salah satu menu andalan yang sudah terverifikasi kelezatannya di Warung Doyong Bogor. Bagaimana tidak, hampir setiap hari Warung Doyong Bogor ini tidak pernah sepi pengunjung.

Baca Juga: Wisata Alam Oasis Sukabumi, Destinasi Estetik Ala Eropa dengan Harga Tiket Masuk Cuma Rp 15 Ribuan

Bahkan, banyak wisatawan Jabodetabek yang sengaja datang ke sini untuk hunting kulineran Ayam Goreng Warung Doyong. Begitu masuk area warung, kamu bakal disambut dengan aroma ayam kuning yang digoreng.

Ayam goreng panas dan gurih disajikan bersama nasi hangat, sambal, dan lalapan yang siap memanjakan lidah. Semua ayam goreng di Warung Doyong Bogor 1 dipastikan fresh selalu digoreng dadakan.

Ada juga menu pelengkap lain seperti sayur asem, semur jengkol, dan berbagai tumisan juga bisa kamu pilih langsung di etalase. Harga yang ditawarkan untuk satu porsi sangat murah meriah.

Ayam Goreng Warung Doyong ini sebenarnya dapat dengan mudah kamu temui di beberapa sudut kota Bogor. Namun, kamu bisa mencoba langsung datang ke cabang pertama di Jalan Pahlawan No. 143A, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Tepatnya berada di sebelah kiri tikungan Gang Aoet dari Jalan Pahlawan menuju Jalan Suryakencana. Warung Doyong Bogor 1 buka setiap hari mulai pukul 07.00 – 14.00 WIB. (***)