25 radar bogor

Buka Bersama Ala Aladdin di The Alana Sentul, Nikmati Pengalaman Magis dengan Promo Menarik

The Alana
The Alana Sentul mengundang masyarakat untuk merayakan bulan suci Ramadan dengan nuansa khas Aladdin melalui paket buka bersama yang eksklusif.

BOGOR-RADAR BOGOR, The Alana Sentul mengundang masyarakat untuk merayakan bulan suci Ramadan dengan nuansa khas Aladdin melalui paket buka bersama yang eksklusif.

Baca Juga ; Hotel The Alana Sentul Memukau Pengunjung dengan Kemeriahan Chinese New Year

Dengan harga spesial Rp350.000 per orang, tamu dapat menikmati hidangan lezat dan atmosfer magis sepanjang bulan Ramadan.

Paket buka bersama Aladdin di The Alana Sentul tidak hanya menawarkan hidangan yang lezat, tetapi juga pengalaman yang tak terlupakan. Dengan tema Aladdin yang memikat, para tamu akan dibawa ke dunia Arabian Nights yang penuh warna dan misteri.

Salah satu highlight dari paket ini adalah promo istimewa “Beli 5 Dapat 6”. Bagi setiap kelompok
yang membeli lima tiket, mereka akan mendapatkan satu tiket tambahan secara gratis. Ini adalah kesempatan yang sempurna untuk merayakan Ramadan bersama teman, keluarga, atau rekan kerja.

Setiap akhir pekan, para tamu akan dimanjakan dengan hiburan eksklusif berupa tari shufi yang memukau.Pengalaman ini akan menambah kesan magis dan memeriahkan suasana buka bersama di The Alana Sentul.

Namun, kejutan tak berhenti di situ. Setiap pembeli tiket buka bersama di The Alana Sentul berkesempatan mendapatkan iPad Air secara cuma-cuma! Caranya mudah, cukup datang dan membawa sebanyak mungkin orang bersama Anda sepanjang bulan Ramadan untuk meningkatkan peluang memenangkan hadiah istimewa ini.

“Ramadan kali ini kami membawa konsep Ala Aladdin ke level yang lebih jauh dari biasanya, dimulai dari dekorasi, hiburan, hingga hidangan kami berikan yang terbaik untuk membuat suasana buka bersama menjadi lebih hidup dan menarik, dan untuk mendukung itu semua kami akan membagikan 1 unit iPad Air untuk repeater yang bisa membawa orang sebanyak mungkin selama periode ini berjalan,” ucap Meirani Handayani, Director of Sales & Marketing, The Alana Hotel & Conference Sentul City.

Pakai pakaian Arabian Nights untuk menambah kesan magis acara ini dan ramaikan momen buka bersama bersama The Alana Sentul. Dengan hidangan yang lezat, hiburan yang menarik, dan hadiah-hadiah menarik, acara buka bersama di The Alana Sentul adalah pilihan yang sempurna untuk merayakan Ramadan.

Baca Juga : Tahun Baru Imlek, The Alana Sentul Siapkan Sajian Spesial

Mari bersama-sama menciptakan kenangan indah di bulan suci ini. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi kami di nomor kontak yang tertera di bawah. (*)

Phone & Whats App: +62 811-8954-388
Email: [email protected]

Editor : Yosep