25 radar bogor

Sentul Rasa Bali, Rasakan Sensasi Nginap di Kamar Sultan dengan View Gunung Pancar dan Gunung Salak Sekaligus

BOGOR-RADAR BOGOR, Jika kamu berencana healing ke Bogor, jangan lupa mapir atau bermalam di The Upper Clift Resort & Cafe Sentul. Kamu bisa menginap di kamar sultan dengan private pool view Gunung Pancar.

The Upper Clift Resort & Cafe Sentul ini berlokasi di Jalan Raya Bojong Koneng-Sentul, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Di sini, kamu juga bisa menjajal keindahan Curug Bidadari yang sangat terkenal di kawasan wisata Sentul, Kabupaten Bogor. Meskipun perlu sedikit effort ke The Upper Clift Resort, tapi pemandangannya luar biasa indahnya seperti melihat lukisan hidup.

Baca Juga: Serunya Camping Ground Bumi Perkemahan Sukamantri, Jelajah Hutan Hingga Wisata ke Curug Suryakencana

Sejauh ini spot menikmati morning view terbaik ada di The Upper Clift Resort. Menawarkan pemandangan 360 derajat terdiri dari Gunung Salak, Gunung Pangrango, Gunung Pancar, dan Curug Bidadari sekaligus.

Bermalam di The Upper Clift Resort Paket, merupakan komplit yang aduhai dengan udara sangat sejuk. Apalagi ada kabut yang menyelimuti pagi dan sore hari berasa diatas awan!

Di The Upper Clift Resort ini ada 4 tipe kamar yang harganya mulai Rp 1 jutaan per malam. Nah, kalau kamu penasaran ingin menginap di tipe kamar paling mewahnya, yaitu Pakis Raja President Suite Room.

Hanya ada satu kamar dengan private pool, bathtub, dan hanya bisa dibooking via Whatsapp. Jadi, kamu siap-siap ngantre buat coba nginep di tipe kamar sultan satu ini.

Semua tipe kamar sudah termasuk faislitas sarapan untuk 2 orang, sharing pool, 360 derajat amazing view, smart tv dengan Netflix, wi-fi, dan amenities lengkap.

Baca Juga: HeHa Waterfal Puncak Bogor, Destinasi Wisata Air Terjun Buatan Pertama dan Tertinggi di Indonesia

Kalau kamu tidak ingin menginap, bisa sekedar mengunjungi cafenya yang juga dibuka untuk umum. Kamu bisa nyantai sambil menikmati iconicnya Jembatan Kaca Bromelia Triangle dengan view Gunung Pancar, Gunung Salak, dan Curug Bidadari.

Menunya beragam dan harganya relatif terjangkau. Kamu bisa ajak keluarga dan bestie untuk menginao atau hangout di The Upper Clift Sentul. Sebab, sejak dibuka pada tahun 2022, The Upper Clift Resort & Cafe Sentul masih terus menarik perhatian wisatawan.

Tempat penginapan dan cafe ini bisa bikin damai karena pemandangannya yang memukau. Menginap di The Upper Clift Resort & Cafe, memberikan pengalaman seru buat bestie atau keluarga.

Di The Upper Clift Resort ini, terdapat beragam fasilitas, seperti kolam renang dan restoran yang menghidangkan sajian makanan yang sungguh menggugah selera.

The Upper Clift Resort & Cafe Sentul Babakan Madang Bogor adalah tempat yang menarik untuk staycation dan nongkrong. Salah satu magnet utamanya, yakni lokasinya strategis, cukup dekat dengan pusat Kota Bogor.

Makanya, tidak heran jika banyak pengunjung membanjiri tempat ini. Selain lokasinya yang mudah diakses, resort ini juga menawarkan pemandangan alam yang indah dan villa yang nyaman untuk penginapan.(***)

Sumber: Dari Berbagai Sumber