25 radar bogor

Rekomendasi Warkop di Tengah Kota Bogor, Cocok Buat Tempat Nongkrong Bareng Bestie

Warkop Djoko Tingkir, Kota Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Buat kamu yang lagi cari tempat nongkrong di tengah-tengah Kota Bogor, yuk mampir ke Warkop Djoko Tingkir. Sebab, warung kopi (Warkop) yang berada di tengah Kota Bogor ini cocok banget buat kamu yang mau nongki bareng temen dengan budget minim.

Sebab, harga minuman di Warkop Djoko Tingkir cukup terjangkau mulai dari Rp 5 ribu hingga Rp 20 ribu. Sesuai dengan slogan mereka “Bawa 20K masih ada kembalian buat parkir”

Warkop Djoko Tingkir ini cocok banget buat yang senang nongki berlama-lama dari sore sampai malam. Di sini, ada banyak menu kudapan dan minuman yang bisa kamu nikmati sembari nongki bareng teman atau besti.

Baca Juga: Pacu Adrenalin Lewat Wisata Paralayang, Nikmati Keindahan Puncak dari Ketinggian

Ada makanan donat kampung, es temulawak, kopi susu saring, dan Es Djoko Tingkir. Warkop Djoko Tingkir ini buka setiap hari mulai pukul 16.00 – 24.00 Wib.

Buat kamu yang penasaran, buruan kepoin Warkop Djoko Tingkir yang berlokasi di Jl. Malabar Ujung No. 11, RT.01/RW.05, Kelurahan Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Tempat nongkring di Warkop Djoko Tingkir juga nyaman dan asyik. Apalai tempatnya stategis dan mudah dijangkau, yakni persisnya di belakang Lippo Keboen Raya Bogor. (***)

Sumber: IG kelilingbogor.id