25 radar bogor

50 Persen Bakal Dihuni Muka Baru, Partai Golkar Optimis Tambah Kursi di Kabupaten Bogor

CIBINONG-RADAR BOGOR, Sekretaris DPD Partai Golkar Aan Triana Al Muharom mengaku mampu menambah kursi di beberapa daerah pemilihan (dapil) di Kabupaten Bogor.

“Pertama bersyukur kepada Allah saya kembali dipercaya oleh masyarakat dapil V dari Partai Golkar, untuk kembali duduk di DPRD, dan hasil tabulasi internal sudah mendekati 28 ribu suara murni,” ungkap Aan ketika dikonfirmasi wartawan, Senin (4/3/2024).

“Ini tentunya amanah dari masyarakat yang harus saya emban kedepan harus selalu siap, untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat khususnya di dapil V,” tambah Sekretaris DPD Partai Golkar itu.

Baca juga: Raih Suara 10 Ribu, Azwar Anas Pede Dapat Kursi di DPRD Kabupaten Bogor Periode 2024-2029

Selain itu, terkait tabulasi internal, Aan menuturkan secara dapil V aman satu kursi, dan mendekati ke dua kursi, sambil melihat perkembangan pleno di Kabupaten.

“Kemudian bicara dapil yang lain, harapan kita juga masih terbuka, terutama di dapil 2 untuk dua kursi dari partai golkar,” cetusnya.

Menurut dia, Dapil 3 sudah dipastikan 2 kursi menuju 3 kursi, artinya tabulasi internal ini linear dengan pleno di tingkat Kabupaten Bogor.

“Untuk caleg muka baru di Partai Golkar nampaknya sekitar hampir 50 persen, sisanya muka lama,” cetusnya.(Abi)

Penulis: Jaenal
Editor: Rany Puspitasari