25 radar bogor

Tabrak Lubang, Seorang Pelajar yang Akan Tawuran Apes Nyungsep Saat Dikejar Polisi

Video seorang pelajar yang akan tawuran ditangkap polisi di Jalan Raya Tonjong, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor viral di sejumlah WhatsApp group.

TAJUR HALANG-RADAR BOGOR, Video seorang pelajar yang akan tawuran ditangkap polisi di Jalan Raya Tonjong, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor viral di sejumlah WhatsApp group.

Dalam video yang diterima Radar Bogor, Minggu petang (3/3/2024) memperlihatkan, seorang pelajar yang akan tawuran itu mengenakan tas ransel sedang digiring seorang polisi.

Pelajar yang akan tawuran itu mengenakan sweater, dimasukan kedalam mobil MPV warna hitam.

Dikonfirmasi, Kapolsek Tajur Halang Iptu Tamar Bekti membenarkan peristiwa penangkapan pelajar yang akan melakukan tawuran tersebut. Kata dia saat itu dirinya sedang melintas di jalan raya Tonjong, depan pinus Bilabong.

“Iya benar, ada penangkapan pelajar tawuran,” katanya kepada Radar Bogor Minggu malam (3/3/2024).

baca juga: Geng Motor dan Tawuran Marak di Bogor, Ini yang Dilakukan Polisi

Tamar memaparkan, saat itu arus lalulintas macet. Kemudian dirinya mengecek penyebab kemacetan tersebut.

“Jadi yang buat macet itu pelajar berkumpul di jalan hendak tawuran,” tuturnya.

Iapun langsung mendatangi pelajar yang hendak tawuran tersebut. Menyadari adanya polisi, para pelajar tersebut lari tunggang langgang menyelamatkan diri. Namun, seorang pelajar gagal kabur usai motor yang dikendarainya menghantam lubang jalan rusak.

“Masuk lubang, motornya terjatuh, kami tangkap pelajar yang akan tawuran itu, dan bawa ke Polsek Tajurhalang,” tuturnya.(all)

Penulis: Arifal
Editor: Rany Puspitasari