25 radar bogor

70 Sekolah se-Jabodetabek Adu Formasi Baris-Berbaris di Bogor, LKBB Tingkat SD hingga SMA

LKBB Tingkat SD hingga SMA di SMK

CARINGIN-RADAR BOGOR, Sebanyak 70 peserta dari tingkat SD sampai SMA, mengikuti lomba ketangkasan baris berbaris (LKBB), yang berlangsung di SMK Farmako Medika Plus, Kecamatan Caringin.

“Ada 70 peserta LKBB, wilayah Jabodetabek dari tingkat SD 9 sekolah, SMP 22 sekolah, dan SMA 29 sekolah dan acara ini sudah digelar yang ke 2 kalinya,” ungkap Kepala SMK Farmako Medika Plus Sri Wahyuningsih kepada wartawan, Minggu (3/3/2024).

Ia menjelaskan, dirinya mengapresiasi kepada penyelenggara yang pada hari ini sudah melaksanakan perlombaan LKBB, diikuti semua tingkatan.

Baca juga: Kembali Digelar, LKBB Bogor Championship Diikuti 60 Sekolah se-Indonesia

“Alhamdullilah kegiatan LKBB ini menjadi wadah yang positif untuk peserta didik dan tentunya akan menjadi ajang kompetisi bernilai baik untuk semua peserta,” jelasnya.

Dia berharap, kedepan tahun berikutnya LKBB ini bisa terselenggara lebih sukses meriah dan tentunya merambah kepada sekolah lainya.

“Terimakasih sudah mempercayakan SMK Farmako Medika Plus sebagai tuan rumah LKBB, dan selamat bertemu lagi di kegiatan perlombaan ditahun berikutnya,” ungkapnya. (Abi)

Penulis: Jaenal
Editor: Rany Puspitasari