25 radar bogor

Mahasiswa Yuk Merapat! UNIDA Gelar Lomba Desain Poster Internasional, Total Hadiah 1500 USD

Unida
UNIDA menggelar Lomba Desain Poster Internasional bagi mahasiswa-mahasiswi perguruan tinggi dalam maupun luar negeri.

BOGOR-RADAR BOGOR, Universitas Djuanda atau UNIDA, menggelar Lomba Desain Poster Internasional bagi mahasiswa-mahasiswi perguruan tinggi dalam maupun luar negeri.

Baca Juga ; Buruan Daftar, UNIDA Resmi Buka Program Magister Manajemen Pendidikan Islam

Tema lomba yakni mencakup Pendidikan, Budaya, Hukum, Kemanusiaan, Perubahan Iklim, serta Keamanan Pangan sesuai dengan permasalahan yang banyak terjadi saat ini dan menjadi fokus utama dalam agenda Sustainable Development Goals (SDG’s).

Wakil Rektor I UNIDA Aal Lukmanul Hakim, S.H., M.H mengungkapkan, perlombaan yang diselenggarakan juga merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Milad ke-37 UNIDA.

Diharapkan, lomba ini tidak hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi dapat menjadi platform bagi para mahasiswa untuk mengungkapkan ide-ide kreatif mengenai isu-isu global.

“Lebih dari itu, diharapkan lomba ini dapat menjadi momentum penting untuk meningkatkan kesadaran peran penting pendidikan, budaya, hukum dan kemanusiaan, perubahan iklim, serta keamanan pangan. Sehingga, melalui karya-karya kreatif para peserta, pesan-pesan ini dapat tersampaikan dengan jelas dan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat luas untuk berpartisipasi aktif dalam upaya pembangunan yang berkelanjutan,” ungkapnya.

Adapun terkait ketentuan khusus yang telah ditetapkan meliputi aspek-aspek seperti kualitas gambar, orisinalitas karya, serta larangan terhadap konten yang mengandung unsur pornografi atau diskriminatif. Selain itu, peserta harus memastikan keaslian karya dengan mengirimkan Surat Persetujuan dan Surat Keaslian.

Para peserta dapat mendaftar dan mengirimkan karya mulai dari tanggal 19 Februari hingga 19 Maret 2024. Proses penilaian dan seleksi karya akan dilakukan pada tanggal 20 Maret 2024, yang kemudian pemenang akan diumumkan pada tanggal 21 Maret 2024, tepat pada perayaan puncak Milad ke-37 UNIDA.

Baca Juga : Membanggakan, Unida Raih Tiga Penghargaan Academic Leader pada Malam Anugerah LLDIKTI IV 2024

Pendaftaran Lomba Desain Poster Internasional ini gratis dan tidak dipungut biaya apapun. Total hadiah mencapai 1500 USD. Informasi selengkapnya dapat mengunjungi tautan https://unida.ac.id/artikel/lets-join-international-poster-design-competition. (*)

Editor : Yosep