25 radar bogor

Warkop Boengsoe, Nongkrong Sembari Ngopi Asyik Pinggir Rel Kereta Api, Serasa di Vietnam

Warkop Boengsoe yang berlokasi di Jl. RE. Martadinata No. 13, Kelurahan Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Foto IG aespectabund

BOGOR-RADAR BOGOR, Ngopi di warung kopi (Warkop) pinggir jalan mungkin sudah biasa. Namun, di Bogor ada salah satu warkop unik yang lokasinya persis pinggir rel kereta api.

Warkop tepi rel kereta api ini, namanya Warkop Boengsoe. Warkop unik di Kota Bogor ini terbilang masih baru. Kamu bisa nongkrong di sini sambil menikmati kereta api lewat.

Makanan dan minuman di Warkop Boengsoe ini enak-enak dan menunya beragam. Buat kamu yang penasaran, buruan kepoin lokasi Warkop Boengsoe di Jl. RE. Martadinata No. 13, Kelurahan Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Baca Juga: Serunya Camping Ground Bumi Perkemahan Sukamantri, Jelajah Hutan Hingga Wisata ke Curug Suryakencana

Konsep warkop ini bisa dibilang mirip cafe Hanoi Train Sreet di Vietnam. Di sini, kamu bisa makan dan minum di pinggir rel kereta api. Warkop pinggir rel kereta ini mungkin satu-satunya di Kota Bogor.

Di Indonesia, warkop pinggir kereta api seperti ini juga ada di Kota Malang, Jawa Timur. Vibes Warkop Boengsoe ini serasa di luar negeri, tepatnya Vietnam.

Di sini ada menu favoritnya, yakni Mie Nyemek Boengsoe, perpaduan harmonis antara mie dengan bumbu khas Boengsoe yang menggoda selera. Sajian signature ini tak akan pernah mengecewakan.

Buat kamu yang bingung cari tempat tongkrongan unik, buruan ke Warkop Boengsoe. Kamu bisa nongkromg sambil makan mie nyemek dan teh tarik. (***)