25 radar bogor

Grahalaras Sentul Bogor Tawarkan Rumah Berkonsep Smart Home dan Green Energy di Clusternya yang Baru

CIBINONG-RADAR BOGOR, Grahalaras Sentul resmi melakukan Groudbreaking Cluster perumahan baru. Cluster bernama Kopenhagen ini menawarkan rumah kekinian dengan dukungan berbagai fasilitas.

Direktur Grahalaras Sentul atau PT Kesuma Agung Selaras I Wayan Madik Kesuma mengatakan, cluster ini memiliki lingkungan yang tertata rapi dengan instalasi listrik yang berada di bawah tanah.

Rumah di cluster Grahalaras Sentul ini, disebutnya akan memiliki 3 lantai berkonsep smart home dan green energy.

“Banyak peningkatan dari segi dimensi bangunan seperti yang di cluster lain tipe 72 ditingkatkan menjadi tipe 91 di sini,” katanya, Jumat (1/3/2024).

Cluster Kopenhagen, memiliki sekitar 160 hingga 170 unit rumah. Cluster ini juga memiliki fasilitas pendukung seperti jogging track dan konektivitas internet tercepat dengan 100 Mbps.

“Harganya mulai dari 1,7 M untuk tipe 91 dan 2.2 M untuk tipe 115,” ungkapnya.

Baca juga: Pembangunan Cluster Djasmin Dimulai, Ditandai Peletakan Batu Pertama

Ia menjelaskan Kopenhagen nanti akan menjadi cluster termewah yang dimiliki Grahalaras Sentul. Desain rumah pada cluster ini terinspirasi dari rumah di Copenhagen Denmark.

“Kami juga ada fasilitas penunjang seperti jogging track memanfaatkan jalur sungai kecil yang ada di cluster,” ujarnya.

Lebih lanjut, dia berharap Grahalaras Sentul bisa terus berkesinambungan di industri properti. Mulai dari pembuatan cluster atau kawasan baru, serta membangun juga fasilitas penunjangnya.

“Kami Grahalaras Sentul juga harapkan nanti di Juli, kita sudah mulai bergerak juga untuk menambah klaster baru di Griya Selaras,” harapnya. (rp1)

Penulis: Fikri
Editor: Rany Puspitasari