25 radar bogor

Dikejar Anak Korban, Begal Motor Nangis Saat Tertangkap Warga di Tajurhalang Bogor

Ilustrasi begal motor
Ilustrasi begal motor

TAJURHALANG-RADAR BOGOR, Wajah begal motor satu ini berubah. Tak lagi garang seperti saat membegal motor warga.

Baca Juga : Ricuh Saksi Nasdem vs PPK Tajurhalang Saat Rapat Pleno, Begini Kata PJ Datin

Pria berbadan gempal itu nangis. Tertunduk lesu saat ditangkap warga Tajurhalang, Kabupaten Bogor Kamis (29/2/2024) malam.

Pria yang mengenakan jaket bertuliskan Yamaha itu, babak belur dihajar masa di Jalan Bomang, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor.

Penangkapan begal motor berambut pendek itu direkam oleh anak korban pelaku begal dan diposting di akun Instagram miliknya @frisla_novita kemarin malam.

Dalam video yang dilihat Radar Bogor Jumat (1/3/2024) siang, wajah pria tersebut bersimbah darah babak belur. Beruntung warga masih bisa menahan diri. Tak sampai nyawa begal itu dihabisi seperti yang terjadi di Kota Bogor beberapa waktu lalu.

“Niat beli makan ke Pabuaran, gak sengaja lihat si pelaku yang udah bawa kabur motor emak gua. Nah gua puter balik dong ngikutin dia sambil nyari situasi yang rame orang. Sampai di Alfamart susukan si pelaku gua pepet motornya, tapi masih bisa lolos. Akhirnya gua teriakin maling, Alhamdulillah ada yang ngebantu ngejar,” tulis keterangan video penangkapan begal motor tersebut.

Dikonfirmasi, Kapolsek Tajurhalang, Iptu Tamar Bekti membenarkan adanya penangkapan begal motor tersebut. Kata dia begal tersebut ditangkap setelah dikejar oleh anak korban begal dibantu warga.

“Kami jemput pelaku ini tengah malam, kami bawa ke Polsek kemudian kami serahkan ke Polres Bogor,” katanya kepada Radar Bogor Jumat (1/3/2024).

Tamar memaparkan, pengejaran pelaku begal motor oleh anak korban ini dimulai dari Bojonggede hingga ke Kalisuren, Tajurhalang. “Dikejar dari Bojonggede dan ditangkap di Tajurhalang,” paparnya.

Baca Juga : Rapat Pleno Tingkat Kecamatan Tajurhalang Bogor Ricuh, Begini Kronologinya

Dari hasil pemeriksaan, tamar menjelaskan, pelaku begal ini sudah beberapa kali melakukan begal di wilayah Bogor. “Pelaku ini pernah melakukan di wilayah Ciawi juga,” tukasnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep