25 radar bogor

Cobain Ayam Bakar Jumbo Enak di Bogor, Satu Ekornya Mulai Rp 49 Ribuan

Ayam Bakar Abah Pardi di Jl. Kol. Ahmad Syam No. 27, Pandu Raya, Tanah Baru, Bangbarung, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Jika kamu lagi keliling dan cari kulineran di Bogor, cobain nih ayam bakar jumbo Abah Pardi. Rasanya enak dan harganya cukup terjangkau untuk semua kalangan.

Satu ekornya hanya Rp 49.000. Kalian wajib cobain Ayam Bakar Abah Pardi. Di sini ayamnya jumbo, dan menu unggulan ada di Ayam Bakar Taliwang, Ayam Bakar Madu, dan Ayam Bakar Kecap.

Kamu dapat gratis sambel dan lalapan sepuasnya. Kalian juga wajib cobain menu best seller Ayam Bakar Abah Pardi, yaitu Ayam Bakar Taliwang yang bumbunya meresap sampai ke dalam dagingnya.

Baca Juga: Nah Loh, Himpunan Pengusaha Wisata Pancawati Ancam Boikot Pemkab Bogor, Masalahnya Ini

Bisa rasakan nikmatnya sambal taliwang yang seger dan pastinya pedes bikin mata ikut seger. Jika kamu gak suka ayam bakar, di sini ada juga ayam goreng dan bermacam tumisan.

Buat kamu yang sudah gak sabaran, buruan kepoin rumah makan Ayam Bakar Abah Pardi di Jl. Kol. Ahmad Syam No. 27, Pandu Raya, Tanah Baru, Bangbarung, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Buat yang tidak mau capek keluar rumah, bisa pesan via online Gofood dan Grabfood. Rumah makan Abah Pardi ini buka setiap hari mulai pukul 10.00-21.00 WIB.

Baca Juga: Tempat Wisata dan Camping Ground yang Lagi Viral di Bogor, Tiket Masuknya Cuma Rp 15 Ribuan, Ada Juga Pemandian Air Panasnya

“Saya sudah beberapa kali berkunjung ke sini, spesialist menjual ayam bakar dan kami bisa request mau satu potong, setengah ekor atau satu ekor. Untuk harganya menurut saya worth it banget,” ujar salah seorang pelanggan Ayam Bakar Abah Pardi, Yulia (34).

Dia mengaku sering pesan satu ekor ayam bakar dengan bumbu super meresap dalam dagingnya. “Daging ayamnya tipe yang empuk. Satu ekor ini bisa dimakan untuk empat orang,” terangnya.(***)