25 radar bogor

Camping Ground di Curug Batu Gede Cisuren, Nikmati City Light Kawasan Cisarua Bogor

Curug Batu Gede Cisuren Camping Ground yang berada di Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750.

BOGOR-RADAR BOGOR, Satu lagi lokasi bermalam di tengah hutan kawasan wisata Puncak, yang patut kamu coba, yakni Curug Batu Gede Cisuren Camping Ground.

Curug Batu Gede ini merupakan akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan. Curug Batu Gede Cisuren Camping Ground adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Cisarua, Kabupaten Bogor.

Curug Batu Gede Cisuren Camping Ground merupakan salah satu tempat wisata alam di Puncak yang memiliki pemandangan alam luar biasa indah.

Baca Juga: Yuk, Liburan Seru Bersama Keluarga di Taman Wisata Alam Sevillage Puncak Bogor

Buat kamu yang penasaran, lokasi Curug Batu Gede Cisuren Camping Ground ini berada di Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750.

Berada di kawasan hutan sekunder dengan ketinggian 1000 sampai 1200 meter di atas permukaan laut, suhu udara terendah adalah 10 derajat celcius dan rata-radar adalah 18 derajat celcius.

Kawasan hutan ini menyipan kekayaan alam yang luar biasa mata air, air terjun, sungai, hutan dan bukit-bukit dengan view indah menghadap langsung kepada Gunung Gede Pangrango.

Saat malam tiba, kamu bisa menikmati cayaha kota yang dilihat dari ketinggian atau city light di kawasan Cisarua dan Kota Bogor.

Baca Juga: HeHa Waterfal Puncak Bogor, Destinasi Wisata Air Terjun Buatan Pertama dan Tertinggi di Indonesia

Curug Batu Gede Cisuren Camping Ground, menawarkan keindahan alam dan kesejukan udara kawasan wisata Puncak. Tempat ini menjadi salah satu primadona wisatawan domestik bahkan mancanegara, khususnya wisatawan dari Jabodetabek.

Ketika jalan-jalan ke Puncak, kamu bisa menghabiskan waktu libur dengan camping ground di kawasan wisata Curug Batu Gede Cisuren. Selain camping ground, ada pilihan penginapan lain di lokasi ini.

Sebab, di Curug Batu Gede Cisuren juga menyediakan fasilitas akomodasi penginapan dengan cabin dan tenda camping ground. Kami dijamin betah berlama-mala di kawasan wisata alam tersebut. (***)