25 radar bogor

Cafe Viral Pinggir Sungai Hanya 3 Menit dari Exit Tol Sumareccon, Kamu Bisa Flying Fox Hingga Arum Jeram

BOGOR-RADAR BOGOR, Satu lagi tempat nongkrong asyik yang sangat direkomendasikan buat kamu, yakni Cafe Truntung Teduh. Ini merupakan salah satu kafe yang unik karena letaknya tersembunyi dan terdapat sungai.

Di Cafe Truntung Teduh, kamu dapat menempati area indoor dan outdoor yang cocok untuk nongkrong bersama teman atau keluarga. Area kafe cukup luas karena memiliki beberapa tingkat, sehingga kamu dapat memilih ruang yang paling nyaman sesuai kebutuhan dan keinginan.

Menu makanan yang disediakan sangat beragam dan bisa disesuaikan dengan selera. Mayoritas menu yang ada di Cafe Truntung Teduh adalah kuliner khas Indonesia, seperti Cumi Sambal Ijo, Ayam Serundeng, Ikan Kembung Kuning, Teri Balado Kacang, dan Plecing Kangkung.

Baca Juga: Yuk, Liburan Seru Bersama Keluarga di Taman Wisata Alam Sevillage Puncak Bogor

Tersedia berbagai pilihan minuman segar, mulai dari kopi, teh, hingga jus buah yang segar. Setelah usai makan yang enak-enak, kamu bisa mengajak anak-anak renang dan main flying fox.

Truntung Teduh ini rekomendasi resto yang pas selain untuk cari makanan enak, juga main bareng anak, keluarga atau bikin acara gathering. Lokasinya di pinggir sungai, ada pepohonan yang bikin seger, dan jembatan gantung.

Ambience restonya juga estetik dan nyaman. Areanya cukup luas, ada indoor outdoor dan mushola serta toilet yang bersih. Makanan dan minumannya bervariatif dengan harga terjangkau.

Resto dan cafe ini sangat recommended untuk refreshing bareng teman atau keluarga. Lokasinya hanya 3 menit dari Exit Tol Sumareccon, tepatnya di Jalan Cibedug Girang No. 67A, Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16710.

Baca Juga: Tempat Wisata dan Camping Ground yang Lagi Viral di Bogor, Tiket Masuknya Cuma Rp 15 Ribuan, Ada Juga Pemandian Air Panasnya

Truntung Teduh ini terbilang masih baru karena pertama kali dibuka padaFebruari 2023. Setelah resmi dibuka, cafe ini langsung menjadi viral, karena menawarkan suasana yang asri dan nyaman.

Truntung Teduh, menjadi salah satu deretan cafe dan tempat nongkrong yang wajib dikunjungi ketika kamu berada di Bogor. Cafe Truntung Teduh memiliki konsep yang menarik, terdiri dari beberapa lantai.

Cafe ini dilengkapi area indoor dan outdoor yang luas. Sehingga pengunjung dapat memilih tempat duduk sesuai keinginan, mulai dari area indoor, outdoor, lesehan yang nyaman hingga tempat duduk berupa tenda.

Sebagai kafe yang dikonsep sebagai tempat tongkrongan yang menarik, Truntung Teduh pun menawarkan berbagai macam makanan dan minuman yang pastinya tidak menguras kantong.

Pasalnya, Truntung Teduh mengusung konsep seperti warteg modern atau prasmanan. Kamu dapat memilih dan mengambil sendiri makanan yang diinginkan, dan membayarnya sesuai dengan pilihan yang diambil.

Namun, kamu bisa menggunakan berbagai metode pembayaran digital yang disediakan Truntung Teduh. Karena di sini tidak menggunakan sistem pembayaran kes atau tunai.

Pembayaran dengan menggunakan dompet digital memberikan kemudahan transaksi tanpa perlu repot membawa uang tunai. Fasilitas yang tersedia di Truntung Teduh, antara lain kolam renang pinggir sungai dengan jembatan gantung di atasnya.

Selain itu, ada juga flying fox, arum jeram, mushola, toilet, dan spot foto. Buat kamu yang penasaran, buruan kepoin lokasi Truntung Teduh di Jl. Cibedug Girang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. (***)