25 radar bogor

Buruan Daftar, UNIDA Resmi Buka Program Magister Manajemen Pendidikan Islam

UNIDA
Magister MPI UNIDA Resmi Dibuka

BOGOR-RADAR BOGOR, Sebagai upaya dan langkah penting dalam meningkatkan kualitas pendidikan Islam di Indonesia, UNIDA (Universitas Djuanda) resmi membuka Program Magister Manajemen Pendidikan Islam.

Baca Juga : Membanggakan, Unida Raih Tiga Penghargaan Academic Leader pada Malam Anugerah LLDIKTI IV 2024

Hal ini seiring dengan telah terbitnya Surat Keputusan Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia Nomor 125 Tahun 2024 tentang Izin Penyelenggaraan Program Studi Manajemen Pendidikan Islam untuk Program Magister di Universitas Djuanda.

Program Magister Manajemen Pendidikan Islam di UNIDA dirancang untuk memenuhi kebutuhan akan pemimpin yang berkompeten dan berintegritas di bidang pendidikan Islam. Dengan dibukanya program ini, diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan dalam pengembangan sumber daya manusia yang memiliki karakter tauhid.

“Kami sangat antusias dengan pembukaan Program Magister Manajemen Pendidikan Islam ini yang menjadi tonggak penting dalam perjalanan UNIDA untuk menjadi pusat pendidikan Islam unggul. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu pendidikan dan berperan aktif dalam memajukan pendidikan Islam di Indonesia,” ungkap Rektor UNIDA, Prof. Mohamad Ali Fulazzaky, Ph.D.

Langkah ini juga merupakan hasil dari kesuksesan Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) pada jenjang Strata-1 (S1) sebelumnya, yang telah memperoleh akreditasi Unggul. Keberhasilan MPI dalam mendapatkan akreditasi ini menegaskan komitmen UNIDA dalam menjaga standar mutu pendidikan yang tinggi dan relevan dengan tuntutan zaman.

Dalam hal ini, Prof. Mohamad Ali Fulazzaky, Ph.D juga menyampaikan bahwa UNIDA mengundang calon mahasiswa penerus pemimpin bangsa yang berminat dan berpotensi untuk menjadi bagian dari Program Magister Manajemen Pendidikan Islam UNIDA. Informasi lebih lanjut mengenai persyaratan dan proses pendaftaran dapat mengunjungi laman resmi www.unida.ac.id. (*)

Editor : Yosep