25 radar bogor

Mau Ngopi dan Nongkrong Asyik di Puncak, Yuk ke Roofpark Cafe & Restaurant

BOGOR-RADAR BOGOR, Roofpark Cafe & Restaurant, menjadi salah satu spot nongkrong di kawasan wisata Puncak, Cianjur. Cafe ini selalu ramai pengunjung setiap momen malam mingguan.

Jika kamu ingin menikmati suasana Punca, Cianjur pada malam mingguan, yuk kepoin lokasi Roofpark Cafe & Restaurant di Istana RAJA FO, Jl. Raya Puncak, Desa Palasari, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253.

Jika kamu lagi healing atau wisata ke kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, jangan lupa lanjut ke Cipanas, Cianjur, untuk mengunjungi Roofpark Cafe & Restaurant.

Baca Juga: Mau Wisata Edukasi, Yuk ke Artala Agro Eduwisata Puncak

Cafe ini memiliki konsep one stop shopping yang cocok untuk para pecinta belanja, kuliner, karaoke, billiard, dan live music. Tidak hanya itu, terdapat juga spot foto yang bisa dijadikan sebagai koleksi di media sosial.

Dengan konsep yang lengkap seperti itu, tidak heran jika Roofpark Cafe & Restaurant menjadi salah satu destinasi wisata baru dan cukup populer di kawasan Cipanas, Cianjur.

Bagi kamu para penggemar kopi, Roofpark Cafe & Restaurant juga menjadi pilihan tempat ngopi yang asyik. Selain kopi, tersedia juga berbagai macam makanan yang bisa dinikmati.

Baca Juga: HeHa Waterfal Puncak Bogor, Destinasi Wisata Air Terjun Buatan Pertama dan Tertinggi di Indonesia

Tidak hanya itu, pada hari Minggu hingga Jumat, kamu juga bisa menikmati live music yang akan menambah kenyamanan saat menikmati makanan dan minuman.

Roofpark Cafe & Restaurant buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB, sehingga kamu bisa mengunjunginya kapan saja tanpa perlu khawatir dengan jam buka tutup.

Selain itu, suasana yang asyik dan cozy juga menjadi kelebihan dari tempat ini, sehingga cocok dijadikan sebagai tempat ngopi dan bersantai bersama teman atau keluarga.(***)