25 radar bogor

Raih Suara Tertinggi, Caleg Partai Gerindra Pastikan duduki Kursi DPRD Kabupaten Bogor

Radar Bogor, Ciampea – Penghitungan Suara Calon Legislatif (Caleg) tingkat Kecamatan atau Pleno usai pada Selasa (27/2), diantara para Caleg, Heri Gunawan yang diusung Partai Gerindra lebih mendominasi dipastikan akan menduduki kursi pertama DPRD Kabupaten Bogor periode 2024-2029

Dari lima Kecamatan se-Dapil IV, total raihan suara Heri Gunawan mencapai 12.325 suara, tertinggi kedua diraih oleh H. Rahmat Gunawan 10.026 suara dan tertinggi ketiga Caleg Incumment Nurjanah dengan total Suara 7.828.

“Kemenangan kang Heri adalah kemenangan kita semua, saya haturkan terimakasih pada tim, relawan dan masyarakat yang sudah membawa kang Heri menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor periode 2024-2029,” kata Ketua pemenangan, Bersama Heri Gunawan (BERGUNA), Jaya Sutisna, Selasa (27/2/2024).

Jaya menyebut, setelah rekapitulasi di tingkat Kecamatan, Tim BERGUNA akan terus bekerja mengawal hingga Pleno tingkat Kabupaten Bogor dan disahkan oleh KPU.

“Meski angkanya sudah terlihat jelas, namun kita ikuti prosedur hingga Pleno tingkat Kabupaten Bogor. Kita akan kawal terus kang Heri sampai dilantik,” papar dia.

ditempat berbeda, Heri Gunawan mengungkapkan rasa syukur atas perolehan suara terbanyaknya dan berterimakasih kepada seluruh tim telah mendukung sejak masa kampanye hingga saat ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Guru, orang tua, sahabat, tim dan seluruh yang terlibat dalam ikhtiar menjadi wakil rakyat ini. Mandat dan kepercayaan ini akan saya pegang untuk merealisasikan apa yang masyarakat keluhkan saat di masa kampanye,” papar dia.

Ia menyampaikan keberhasilan meraih suara tertinggi di partainya itu merupakan doa dan ikhtiar para relawan, tim dan seluruh masyarakat dapil IV. (zR)