25 radar bogor

Lenirra Glamping, Layaknya Menginap di Hotel Bintang Lima di Ubud Bali

BOGOR-RADAR BOGOR, Jika kamu bosan wisata ke Puncak, Kabupaten Bogor, coba melipir sedikit ke arah Sukabumi. Kamu bisa menghabiskan libur akhir pekan dengan glamping ke daerah perbatasan Bogor-Sukabumi, tepatnya di Kecamatan Cijeruk.

Kamu bisa liburan ke Lenirra Glamping, yang berada di Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Bagi kamu yang gemar bepergian tentu tidak akan melewatkan rencana untuk menentukan penginapan.

Tidak hanya untuk tempat beristirahat, kini destinasi penginapan juga difungsikan sebagai tempat wisata. Di Bogor, banyak penginapan yang menawarkan konsep dan pemandangan menarik yang indah.

Baca Juga: HeHa Waterfal Puncak Bogor, Destinasi Wisata Air Terjun Buatan Pertama dan Tertinggi di Indonesia

Salah satu tempat penginapan menarik yang dapat dikunjungi, yakni Lenirra Glamping. Terletak di salah satu sudut Kabupaten Bogor, yang berbatasan dengan Kabupaten Sukabumi, Lenirra Glamping selalu jadi destinasi wisata andalan di Bogor.

Lenirra Glamping menawarkan indahnya pemandangan sawah hijau dan langit biru layaknya di Ubud, Bali. Nuansa ini tentu akan membuat perasaan menyenangkan untuk sekadar libur dari segala rutinitas sehari-hari.

Lenirra Glamping bisa menjadi salah satu rekomendasi villa Bogor yang wajib dikunjungi. Kamu bisa mencoba sensasi menginap dengan konsep alam khas pedesaan, layaknya wisata ke Ubud Bali.

Baca Juga: Menyusuri Kawasan Wisata Pecinan Kya Kya Surabaya, UMKM Semakin Berkembang Berkat Dukungan BRI

Kamu bisa menginap di dalam camping atau tenda, tetapi tetap dengan fasilitas lengkap bak hotel bintang lima. Lenirra Glamping menawarkan konsep menginap sekaligus paket lengkap berwisata di satu tempat.

Wisatawan bisa mencoba menginap di beberapa camp atau tenda yang telah disediakan. Walau bukan di sebuah bangunan, fasilitas di setiap tenda sudah lengkap dan nyaman.

Ada fasilitas pemanas air minum, air mineral, peralatan mandi, hingga akses WiFi. Selain itu, mereka juga menyediakan fasilitas umum seperti Cafe dan resto, toilet, mushola, parkir, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya untuk menginap, ada banyak kegiatan bisa lakukan, seperti jalan-jalan ke Cijeruk, menyusuri sawah, naik sepeda, hingga naik ke rumah pohon untuk melihat pemandangan sekitar dari ketinggian.

Dari berbagai kegiatan ini, tentu Lenirra Glamping akan cocok bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama teman, keluarga, atau pasangan. Selamat menikmati!! (***)