25 radar bogor

Membanggakan, Unida Raih Tiga Penghargaan Academic Leader pada Malam Anugerah LLDIKTI IV 2024

Unida menorehkan prestasi membanggakan pada Malam Anugerah LLDIKTI IV Jawa Barat dan Banten Tahun 2024 yang diselenggarakan di The Grand Krakatau Ballroom, Senin (19/02/2024).

BOGOR-RADAR BOGOR, Universitas Djuanda (Unida) menorehkan prestasi membanggakan pada Malam Anugerah LLDIKTI IV Jawa Barat dan Banten Tahun 2024 yang diselenggarakan di The Grand Krakatau Ballroom, Senin (19/02/2024).

Unida meraih tiga Penghargaan Academic Leader sebagai pengakuan atas dedikasi dan kontribusi yang luar biasa dalam dunia akademik.

Prof. Dr. H. Martin Roestamy, S.H., M.H, selaku Dosen Magister Ilmu Hukum Sekolah Pascasarjana yang juga merupakan Chancellor Unida, meraih Penghargaan Academic Leader Kategori Bidang Ilmu Sosial Humaniora.

Baca Juga: BAIMS Kembangkan Rumah Subsidi di Bogor, Bayar Rp1 Juta Sudah Dapat Hunian

Kemudian, Rektor Unida Prof. Mohamad Ali Fulazzaky, Ph.D, yang tercatat sebagai Dosen Magister Teknologi Pangan Sekolah Pascasarjana Unida, berhasil meraih Penghargaan Academic Leader Kategori Bidang Ilmu Teknologi.

Sementara itu, Dr. Rasmitadila, S.T., M.Pd, Kepala Badan Pengembangan Keilmuan yang juga Dosen pada Program Studi PGSD Fakultas Agama Islam dan Pendidikan Guru, memperoleh Penghargaan Academic Leader Kategori Bidang Ilmu Pendidikan.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap dedikasi dan kontribusi ketiga dosen hebat Unida dalam pengembangan ilmu pengetahuan sejalan dengan visi dan misi Unida.

Mereka berkomitmen penuh untuk dapat terus mengembangkan kualitas mutu pendidikan di Indonesia dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

Torehan prestasi ini diharapkan menjadi inspirasi dan motivasi bagi seluruh insan akademika Unida untuk dapat terus berkontribusi memberikan yang terbaik bagi kemajuan institusi, agama, bangsa, dan negara. (***)