25 radar bogor

Rizky Billar Siapkan Single Religi Lesti, Akui Senang Sibuk di Belakang Layar

JAKARTA-RADAR BOGOR, Sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadan. Rizky Billar mengaku kini sedang mempersiapkan sebuah single religi untuk istrinya, Lesti Kejora.

Baca Juga : Pasangan Selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar Ganti Nama Anak, Ini Alasan Keduanya

“Leslar lagi produksi beberapa lagu. Saya juga lagi produksi musik untuk lagu Lesti yang akan tayang lagu religinya,” kata Rizky Billar di bilangan Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2024).

Sibuk di belakang layar mempersiapkan musik untuk Lesti Kejora sangat dinikmati Rizky Billar. Dia menyebut, berkecimpung di dunia musik ternyata menyenangkan bagi dirinya.

“Dari dulu saya memang suka musik cuma tidak pernah benar-benar terlibat di dalamnya, dan baru sekarang ini produksi musik sendiri,” kata Rizky Billar.

Dia mengaku untuk saat ini lebih menikmati berada di belakang layar untuk bidang musik. Kendati demikian, Rizky Billar tidak menutup kemungkinan dirinya memutuskan menjadi penyanyi dengan merilis karya sendiri ke depannya.

Selain itu, dia juga menyatakan akan ada project drama series yang dibuat berjudul Mencintaimu Karena Allah. Dalam project ini, Rizky Billar berkolaborasi bersama Lesti Kejora. Drama series tersebut direncanakan akan tayang pada bulan November mendatang.

“Kita juga lagi persiapan striping sama istri. Akan tayang di bulan 11 insya Allah dan soundtrack-nya diisi langsung oleh istri saya,” bebernya.(jp)

Editor : Pipin