25 radar bogor

Rimera Camp Rekomendasi Glamping Mewah dan Instagramable di Bogor, Serunya Menginap di Kaki Gunung Salak

Terletak di Jl.Lokapurna Cawene, Desa Gunung Sari, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Rimera Camp menawarkan pemandangan alam menakjubkan dan beragam kegiatan outdoor yang seru.

BOGOR-RADAR BOGOR, Satu lagi tempat glamping di kaki Gunung Salak, yang sangat direkomendasikan buat liburan akhir pekan, yakni Rimera Camp. Ini merupakan penginapan di kaki Gunung Salak dengan kapasitas hingga 3 orang tamu dan sudah termasuk sarapan gratis.

Terletak di Jl.Lokapurna Cawene, Desa Gunung Sari, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Rimera Camp menawarkan pemandangan alam menakjubkan dan beragam kegiatan outdoor yang seru.

Di Rimera Camp Bogor, kamu bisa merasakan pengalaman dalam konsep glamping yang menggabungkan kemewahan dengan keindahan alam yang memukau.

Baca Juga: Menjajal Desa Wisata Kiarasari, Keindahan dan Menyingkap Misteri Gunung Para Petapa

Berlokasi di kawasan Gunung Salak Endah, Pamijahan, Rimera Camp menawarkan lebih dari sekadar tempat bermalam melainkan jendela ke pesona alam yang menawan dan menganggumkan.

Berpelukan oleh hamparan perbukitan dan pegunungan memesona, Rimera Camp memberikan pemandangan alam dan suasana sejuk dan asri akan menjadi teman setia selama menginap.

Pesona dan Keunikan Rimera Camp Pamijahan

Kamu bisa merasakan ketenangan yang langka di Rimera Camp. Di mana alam menjadi bagian tak terpisahkan dari perjalanan liburanmu. Di sini, kamu tidak hanya menikmati alam secara visual, tapi juga melalui pengalaman menginap yang unik.

Baca Juga: Oleh-oleh Bogor Viral, Pas Buat Dibawa Pulang Sehabis Jalan-jalan dan Wisata ke Kota Bogor

Glamping mewah di tenda-tenda segitiga yang berjejer menawarkan kemewahan. Ada beberapa tipe tenda yang bervariasi, kamu dapat memilih pengalaman menginap sesuai selera dan budget.

Fasilitas Rimera Camp Bogor

Tidak hanya menawarkan keindahan alam dan konsep glamping, Rimera Camp juga menyajikan fasilitas lengkap untuk kenyamanan pengunjung.

Mulai dari area parkir, toilet, mushola, hingga cafe/resto yang memanjakan lidahmu. Terlebih lagi, Rimera Camp mengutamakan kesehatan dengan menyediakan fasilitas protokol kesehatan.

Rute dan Lokasi Rimera Camp Bogor

Terletak di Jl. Lokapurna Cawene, Desa Gunung Sari, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Rimera Camp Bogor memberikan akses mudah ke berbagai destinasi wisata lain di sekitarnya.

Selain menikmati keindahan Rimera Camp, kamu juga jangan lupa melewatkan kesempatan untuk menjelajahi beragam wisata Bogor lainnya. Sebab, tidak jauh dari lokasi ada banyak destinasi wisata lainnya.

Kamu bisa lanjut ke Curug Cibaliung, Taman Safari Indonesia Bogor, Little Venice, Istana Bogor, dan Bukit Alesano adalah beberapa destinasi wisata yang wajib dikunjungi.(***)