25 radar bogor

Iga Bakar Rekomen Super Pedas dan Enak di Bogor, Harganya Mulai Rp 23 Ribuan

RM Iga Si Kembar di Jalan Achmad Yani No.20, dekat Air Mancur, Kota Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Jika kamu senang makan yang pedas dan segar-segar, ini kami rekomendasikan tempat makan enak bernama Iga Si Kembar di Jalan Achmad Yani No.20, dekat Air Mancur, Kota Bogor.

Tempatnya masuk area Foodcourt Air Mancur. Iga bakar dan ayam bro tembikarnya rekomen bangat baut kamu cobain. Lokasinya strategis di pusat Kota Bogor, dan dijamin bebas macet.

Sesuai namanya, yang jualnya anak kembar makanya dinamain RM Iga Si Kembar. Menu favoritnya tentu iga bakar dengan aneka sambal, original, rica-rica, dan cabe ijo super enak dan pedas.

Baca Juga: Ngeyel! Disdik Blokir Rekening BOSP dan Cabut Izin SMP Swasta di Cijeruk yang Lakukan KBM Fiktif

Ada juga pilihan lidah dan paru. Selain dibakar dan disajikan di atas tembikar, terdapat juga olahan iga lainnya seperti Iga Oseng Kuah, Nasi Goreng Iga, Mie Oseng Iga, Kwetiau Oseng, Sop Iga hingga Sate Maranggi

Semua menu di sini dijamin enak, daging iganya empuk karena dimarinasi selama 6 jam. Bumbunya juga tasty karena pakai rempah-rempah berkualitas.

Khusus Iga Original dan Iga Oseng Kuah, kamu bisa request level pedas satu sampai lima. Kalau kamu gak suka iga atau daging sapi, ada pilihan Ayam Bro, ayam dengan sayur toge dan caisim yang dimasak diatas tembikar.

Buat kamu yang penasaran dan sudah ngiler, langsung saja cobain aneka menu Iga Si Kembar. Rumah makan ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 – 00.00 WIB.

Harga makanannya mulai Rp 23 ribu – Rp 38 ribu. Sementara minuman segarnya mulai Rp 6 ribu – Rp 15 ribu. Kamu tinggal pilih mau Iga Original Level 5 super pedas, Ayam Bro, Lidah Rica-Rica, Paru Cabe Ijo, Sate Maranggi, dan Iga Oseng Kuah. (***)

Sumber: Dari Berbagai Sumber