25 radar bogor

Dilatih In Touch Teknologi, Anggota Iwapi Bogor Belajar Percantik Instagram Sebagai Media Promosi

Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia atau Iwapi Bogor, menggelar program berupa pelatihan, untuk para pengurus dan anggotanya, di Wisma Duta Berlian, Selasa (20/2/2024). Omer/Radar Bogor

BOGOR–RADAR BOGOR, Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia atau Iwapi Bogor, menggelar program berupa pelatihan, untuk para pengurus dan anggotanya, di Wisma Duta Berlian, Selasa (20/2/2024).

Ketua IWAPI Ranting Bogor Barat Irma R. Johan mengatakan kegiatan tersebut merupakan satu program kerja dari ranting Bogor Barat, berkolaborasi dengan pengurus cabang Kota Bogor melalui WKU 3 bidang industri dan perdagangan.

Ketua Iwapi itu mengatakan, pelatihan yang diberikan, adalah mengajarkan anggota agar lebih paham, bagaimana cara mendandani instagram, sehingga menarik calon konsumen.

Sebab menurut dia, instagram menjadi salah satu sosial media yang banyak digunakan, dan bisa mempromosikan produk-produk Iwapi.

“Pengguna instagram mencapai hampir setengah jumlah penduduk Indonesia, jadi sangat bisa dimanfaatkan,” tutur Irma.

Dalam pelatihan tersebut, mereka mendatangkan narasumber yang kompeten di bidangnya. Iwapi menggandeng tim LB Digital, sebuah jasa pemasaran digital dari Bogor.

Baca juga: IWAPI Kabupaten Bogor Daftarkan 100 Anggotanya Jadi Peserta BPJS Ketenagkerjaan

“Semoga semua anggota dapat berpartisipasi aktif dan mendapat banyak manfaat dari pelatihan kita kali ini,” tutup Irma.

Sementara itu, Ketua Iwapi DPC Kota Bogor Dhany Rose berharap, pelatihan dapat meningkatkan kemampuan anggota, dalam memanfaatkan media sosial untuk mempromosikan produk atau usaha.

Yang nantinya bisa mendukung peningkatan kemajuan usaha, atau bisnis anggota Iwapi serta organisasi.

“Pastinya menambah skill atau keahlian dalam hal pengelolaan keuangan anggota Iwapi,” tutup Dhany. (mer)

Penulis: Omer
Editor: Rany Puspitasari