25 radar bogor

Kunjungi Keluarga Petugas KPPS yang Meninggal, Bakal Calon Bupati Bogor Ade Ruhandi: Mereka Para Pejuang Demokrasi

Bakal Calon Bupati Bogor Jaro Ade saat mengunjungi keluarga KPPS yang meninggal.

BOGOR-RADAR BOGOR, Aksi penuh empati kepada para pejuang demokrasi yang meninggal disaat menjalankan tugas sebagai KPPS, terlihat dari bakal calon Bupati Bogor H. Ade Ruhandi, atau yang biasa disapa Jaro Ade.

Hal itu terlihat pada Minggu 18 Februari 2024, saat bakal calon Bupati Bogor yang akrab disapa Jaro Ade menyambangi rumah duka, dari anggota KPPS yang meninggal di Kecamatan Leuwisadeng.

Bakal Calon Bupati Bogor H. Ade Ruhandi juga menyalurkan donasi, dan menyatakan rasa bela sungkawa yang mendalam terhadap para petugas KPPS di Kecamatan Leuwisadeng yang meninggal dunia.

“Tadi kami bisa bersilaturahmi ke kediaman Siti Maharani (20), Desa Sibanteng, dan kediaman M Nasir (20), dari Desa Sadeng Kolot, Kecamatan Leuwisadeng,” ungkap Jaro Ade yang juga timses Prabowo-Gibran Kabupaten Bogor.

Baca juga: Kunjungi Bank Sampah KRL Visar Prima Cibinong, Pj Bupati Bogor Ajak Masyarakat Kurangi Sampah Berlebih

“Kami turut berduka cita, semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT.” sambungnya.

Jaro Ade menekankan, bahwa para petugas KPPS yang meninggal adalah para pejuang demokrasi yang layak mendapatkan penghargaan.

“Saya kira, almarhum merupakan sosok yang mengabdikan dirinya kepada negara hingga akhir hayatnya,” beber bakal calon Bupati Bogor itu.

“Dedikasinya sangat menginspirasi kita semua, untuk itulah mereka yang meninggal patut diberikan penghargaan.” tutup bakal calon Bupati Bogor, Jaro Ade. (adv)