25 radar bogor

Verrell Bramasta Raih Suara Tertinggi di Dapil Jabar VII, Bakal Jadi Anggota Termuda

Verrell Bramasta
Momen saat Verrell Bramasta turun menyapa warga di Dapil Jabar 7. (Sumber: Jawapos.com)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Artis dan pemain sinetron Verrell Bramasta meraih suaranya tertinggi dalam pemilu legislatif yang berlangsung pada Rabu, 14 Februari 2024 lalu.

Baca Juga : Update Real Count KPU, 9 Partai Terancam Gagal Masuk Parlemen. Termasuk Partai Pengusung Prabowo-Gibran!

Verrell bahkan mendapatkan suara terbanyak dibandingkan caleg-caleg lainnya dari PAN untuk daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat VII.

Dikutip dari laman pemilu2024.kpu.go.id, perolehan suara sementara Verrell Bramasta mencapai 14.351 suara sampai dengan hari ini, Sabtu (17/2/2024).

Peprolehan jumlah suara terbanyak kedua setelah Verrell Bramasta jatuh ke tangan H. Herison yakni dengan raihan jumlah suara sebanyak 10.123 suara. Dan pada urutan ketiga terbanyak adalah Yeni Nuraeni yang memperoleh jumlah suara sebanyak 10.005.

Data tersebut di atas tentu masih bisa berubah mengingat suara yang masuk ke KPU baru sekitar 30,69 persen atau 5.525 dari total 18.000 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Dengan hasil penghitungan sementara tersebut, ada kemungkinan putra artis Venna Melinda itu bakal terpilih menjadi anggota DPR RI dan akan berkantor di gedung DPR, Senayan, selama 5 tahun ke depan.

Disinggung soal perolehan jumlah suaranya yang unggul dari caleg-caleg lainnya dari PAN, Verrell Bramasta tentu saja mengaku senang.

Namun dia berharap perolehan suaranya itu akan lebih banyak lagi seiring semakin banyaknya data yang masuk ke KPU. “Semoga perolehan suaranya terus positif,” harap Verrell Bramasta melalui pesan singkat, Sabtu (17/2).

Baca Juga : Keponakan Bima Arya Kuasai Perolehan Suara PAN Untuk DPRD Jabar Dapil VII, Dibuntuti Dua Caleg Ini

Jika Verrell Bramasta benar-benar terpilih menjadi anggota DPR RI dan duduk di Senayan, maka dia akan menjadi anggota DPR RI termuda untuk Dapil Jawa Barat VII. (jpg)

Editor ; Yosep