25 radar bogor

Perolehan Suara Dua Celeg Artis di Dapil Jabar V Kabupaten Bogor Ini Tembus 50 Ribu

Perolehan Suara
Primus Yustisio dari PAN dan Tommy Kurniawan dari PKB. Perolehan suara kedua artis itu terbilang besar.

BOGOR-RADAR BOGOR, Perhitungan perolehan suara caleg pada Pileg 2024 oleh KPU masih terus berlangsung. Persaingan pun semakin ketat.

Baca Juga : Gerindra Kuasai Perolehan Suara Partai di Kabupaten Bogor, PPP dan PKB Beda Tipis. Ini Rinciannya!

Seperti yang terlihat pada perolehan suara sejumlah artis di Dapil Jawa Barat V Kabupaten Bogor. Primus Yustisio dari PAN dan Tommy Kurniawan dari PKB misalnya. Kedua artis itu mendulang suara terbilang besar.

Berdasarkan hasil sementara real count KPU Sabtu (17/2/2024) hingga pukul 14.25 WIB, Primus Yustisio mendapatkan suara 50.186 rirbu.

Tommy Kurniawan dari PKB juga mendapat suara besar di Dapil Jabar V. Pria berusia 39 tahun itu berhasil mendapatkan suara sebanyak 45.198.

Baik Primus Yustisio ataupun Tommy Kurniawan sama-sama mendapatkan suara paling banyak di internal caleg-caleg dari partainya masing-masing. Primus memperoleh suara paling banyak dari caleg-caleg PAN lainnya, sementara Tommy Kurniawan memuncaki perolehan suara dari PKB.

Sementara musisi Anang Hermansyah yang nyaleg dari PDI Perjuangan mengantongi suara sebanyak 19.230 sampai dengan hari ini. Perolehan suaranya kini jadi nomor dua perolehan suara terbanyak setelah caleg Adian Napitupulu.

Baca Juga : Keponakan Bima Arya Kuasai Perolehan Suara PAN Untuk DPRD Jabar Dapil VII, Dibuntuti Dua Caleg Ini

Perolehan suara tersebut masih ada kemungkinan mengalami perubahan mengingat jumlah suara yang masuk baru sekitar 56,19 persen atau sekitar 8.556 dari total 15.228 TPS. (net)

Editor : Yosep