25 radar bogor

Cuma Rp 20 Ribu, Cobain Dawet Asli Jogja Topping Durian Super Enak dan Melimpah

Es Dawet si Embah, yang jualannya di Jalan Achmad Sobana, Bangbarung Raya No. 9, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

BOGOR-RADAR BOGOR, Cuaca lagi panas-panasnya tentu minum es yang segar-segar jawabannya. Nah, di Bogor ada es dawet asli Jogja topping durian super melimpah yang harganya sangat bersahabat.

Namanya Es Dawet si Embah, yang jualannya di Jalan Achmad Sobana, Bangbarung Raya No. 9, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

Rasanya enak dan segar, jadi kamu bisa dibuat kaget karena topping duriannya bukan sebiji, tapi 4 biji sekaligus setiap porsinya. Duriannya pun manis dan bukan kaleng-kaleng.

Baca Juga: Akses Wisata di Tamansari Bogor Terganggu Akibat Proyek Mangkrak, Hambat Perekonomian Hingga Ancam Keselamatan Warga

Es dawet ini, menunya hanya ada 3 pilihan, yaitu Original, Dawet Nyimas atai komplit tanpa durian, dan dawet Si Embah komplit pakai durian.

Beda isian es dawet original dan komplit, yakni hanya cendol, gula merah, dan santan. Sedangkan kalau es dawet komplit isiannya ada cendol, gula merah, santan, nangka, mutiara, cincau, dan bisa pakai durian atau tanpa durian.

Kamu bisa pesan yang original dan komplit pakai durian, karena topping duriannya bukan sebiji tapi bisa tiga atau atau. Bahkan ada yang sampai lima biji durian, tergantung ukurannya.

Harga Dawet Si Embah yang komplit pakai Durian Rp 20 ribu. Rasanya super enak dan segar, karena gula Jawa dan cendolnya bukan sembarang.

Sebab, kalau resepnya asli Jogja homemade terbuat dari daun suji dan pandan, produksinya setiap hari sehingga masih fresh. Es Dawet si Embah selalu ramai setiap harinya.

Tapi, buat kamu yang gak mau antre tenang saja, karena bisa pesen online via GoFood, GrabFood, dan Shopee Food. Es dawet satu ini sangat direkomendasikan buat kamu cobaain, terutama para pencinta durian.(***)