25 radar bogor

Prabowo-Gibran Menang di TPS Bima Arya, Selisih 27 Suara dengan Ganjar-Mahfud MD

Suasana perhitungan surat suara di TPS tempat Wali Kota Bpgor Bima Arya nyoblos. Dede/Radar Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Perolehan suara pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming menang di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 30, TPS Bima Arya di Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Berdasarkan hasil penghitungan yang dituangkan melalui Berita Acara (BA), pasangan Prabowo Gibran mendapat 92 suara di TPS Bima Arya itu.

Kemudian, suara terbanyak kedua di TPS Bima Arya, disusul pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dengan perolehan 65 suara.

Sementara, posisi paling buncit ada pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) dengan perolehan 46 suara.

Baca juga: Kenakan Pakaian Motif Biru, Bima Arya Bareng Yane Ardian Kompak Nyoblos di TPS 30

Jumlah DPT di TPS 30 Katulampa ada sebanyak 210 suara. Dengan rincian, 203 suara sah dan 7 suara tidak sah.

Sebelumnya, Wali Kota Bogor, Bima Arya bersama keluarga menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 30, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor pada Rabu, 14 Februari 2024.

Selain anak dan istri, Bima Arya terlihat datang bersamaan dengan adik, saudara ipar dan sepupu hingga keponakannya ke TPS 30 Katulampa sekitar pukul 09:15 WIB.

Terpantau, Bima Arya bersama istri dan anaknya kompak mengenakan pakaian batik berwarna biru. Di mana, warna ini sangat khas dengan partainya yakni Partai Amanat Nasional (PAN).

“Iya keluarga kami adalah keluarga biru. Ini adalah simbol ideologi kami dan kebersamaan, serta kedamaian,” kata Bima Arya.(ded)

Penulis: Dede
Editor: Rany Puspitasari