25 radar bogor

Sering Cekcok dengan Istri, Menantu Tega Bunuh Mertua di Bogor

Polisi mengamankan TKP menantu tega bunuh mertua di Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Dok Polsek Gunung Putri

GUNUNG PUTRI-RADAR BOGOR, Gegara perkara motor, dan sering cekcok dengan istri, seorang menantu tega bunuh mertua, dengan cara ditusuk menggunakan pisau dapur, selasa siang (13/2).

Menantu tega bunuh mertua itu terjadi di Desa Wanaherang, Kabupaten Bogor.

Pada kasus menantu tega bunuh mertua, pelaku berinisial IS, membunuh mertua berinisial H.

“Kami mendapatkan laporan dari warga Desa Wanaherang, bahwa disitu telah terjadi tindak pidana penusukan, satu orang meninggal dunia,” kata Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin, ketika ditemui wartawan.

Menurut Didin setelah mendapatkan laporan, petugas Polsek Gunung Putri kemudian menuju ke tempat kejadian perkara (TKP).

Ternyata saat polisi tengah dijalan, bertemu pelaku yang sedang dikejar oleh warga.

“Pelaku di kejar dan kebetulan kita dari TKP dan kemudian kita bersama sama warga menangkapnya,” ucapnya.

Kata dia, penusukan itu terkait dengan masalah keluarga. Pelaku disebut sering cekcok dengan istrinya, bahkan hubungannya tidak harmonis.

“Jadi pada saat pelaku ini nyamperin ke rumah mertuanya terjadi cekcok (adu mulut) menanyakan soal sepeda motor yang dibawa istrinya, akan tetapi mertuanya mengatakan bahwa tidak tahu menahu keberadaan anaknya,” ungkapnya.

Kemungkinan pelaku mempunyai persepsi, bahwa mertuanya bersekongkol dengan istrinya karena diminta kendaraan sepeda motornya.

“Pelaku IS ini menusuk mertuanya kebagian perut sama pinggang berkali-kali, dan mengeluarkan darah banyak, serta tidak sempat ditolong, akhirnya meninggal di tempat,” pungkasnya.

Saat ini, kasus menantu tega bunuh mertua masih dalam proses penyelidikan, dan korban dibawa ke rumah sakit kramat jati, untuk mengetahui penyebab kematiannya. (Abi)

Penulis: Jaenal
Editor: Rany Puspitasari