25 radar bogor

Duel Bak Kasus Carok di Madura, Pelajar SMP di Tajur Halang Bogor Adu Sajam

Ilustrasi Tawuran pelajar
Ilustrasi Tawuran pelajar

TAJUR HALANG-RADAR BOGOR, Pelajar SMP kembali adu jago atau tawuran. Kali ini terjadi di Jalan Nanggela, Desa Nanggerang, Kecamatan Tajur Halang, Kabupaten Bogor.

Perkelahian pelajar SMP di Tajur Halang tak imbang itu, dilakukan anak dibawah umur.

Pelajar SMP di Tajur Halang yang berkelahi itu, berinisial AR, RD, dan SY. Ketiganya masih di bawah umur.

Dalam perkelahian itu, AR melawan RD dan SY. AR tersungkur. Ia kalah jumlah. Badannya alami luka serius. Terkena sabetan celurit.

“Luka dari ketiak tembus ke paru-paru,” kata Kapolsek Tajur Halang Iptu Tamar Bekti kepada Radar Bogor Selasa (13/2/2024).

Baca juga: Marak APK Tumbang Ancam Nyawa Pengguna Jalan, Begini Kata Panwascam Tajur Halang

Perkelahian itu bak aksi carok di Madura, yang tengah viral. Pelaku juga korban janjian untuk berduel. Namun, bukannya duel satu lawan satu, tapi dua lawan satu. Satu di antaranya menggunakan celurit.

“Jadi mereka janjian mau berkelahi,” tuturnya.

Kasus perkelahian antar anak SMP itu dalam penanganan Polsek Tajur Halang. Polisi masih memburu anak SMP yang terlibat perkelahian tersebut.

“Satu sudah kami tangkap, satu lagi DPO,” paparnya.

Iapun mengatakan, Polsek Tajur Halang tidak segan menindak pelajar yang melakukan perkelahian atau tawuran di wilayah hukumnya. Baik itu dibawah umur atau sudah dewasa, pihaknya akan memproses hukum para pelaku.

“Tentu, kami akan tindak tegas, tidak pandang bulu. Jadi jangan berani-beraninya tawuran di wilayah hukum Polsek Tajur Halang,” tegasnya. (all)

Penulis: Arifal
Editor: Rany Puspitasari