25 radar bogor

Wih! Ada Kafe Pinggir Sawah di Tengah Kota Bogor, Yuk Kepoin Lokasinya Disini

Askara Coffee and Kitchen.

BOGOR-RADAR BOGOR, Jika kamu ingin ngopi dengan pemandangan sawah di tengah-tengah Kota Bogor, yuk kepoin lokasinya di Jalan Sindang Barang Pengkolan No. 29, Kelurahan Sindang Barang, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Tempat ngopi dan nongkrong asyik bernama Askara Coffee and Kitchen itu, lokasinya berada di sebelah POM Bensin Sindang Barang. Ketika kamu masuk gang sebelah bengkel mobil, ternyata ada cafe aesthetic.

Di belakang Askara Coffee and Kitchen, ada pemandangan sawah yang sangat luas dan hijau menyegarkan mata. Kamu mungkin nyangka di tengah kota ada tempat secakep ini!

Baca Juga: Mau Panen Durian Matang di Pohon, Ini 3 Lokasi Wisata Durian Paling Hits dan Kekinian

Area deck yang menghadap langsung ke hamparan sawah jadi spot paling favorite di Askara Coffee and Kitchen. Terlebih area rooftopnya juga rekomen untuk kamu yang ingin melihat pemandangan sawah lebih luas sambil bersenja ria.

Sawah yang ada di sini terbilang sawah produktif. Ada juga anak-anak yang turun ke sawah untuk mencari tutut atau keong bahkan bermain layangan di pinggir sawah.

Askara Coffee Kitchen sering mengadakan berbagai kelas menarik, seperti yoga class, pound fit class, dan creative class. Satu tahun sekali mereka mengadakan panen raya dan boleh kamu ikuti.

Detailnya bisa cek langsung di instagram @askaracoffeekitchen.id. Menu yang disediakan di sini lebih dari cafe pada umumnya, semua menu lengkap dari western hingga Indonesian seperti roo-jak platter juga ada.

Kafe ini rekomen banget, terutama buat kamu warga Jakarta yang pengen healing sejenak ke Kota Bogor, namun tetap berada di tengah kota. Yuk bestie, kepoin lokasinya biar gak penasaran.

Askara Coffee and Kitchen ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 22.00 Wib. Harga menunya cukup terjangkau mulai Rp 11 ribu – Rp 52 ribu. Menu-menunya, seperti Mix salad, Askara Dimsum, Nasi Iga Bakar Askara.

Ada juga Nasi Liwet Askara, Nasi Bakar Cakalang, cakwe Megar, Cakwe Rujak, Roo-jak Platter, Ice Cream Latte, Askara Coffee Aren, Moss Sparkling Kiwi, dan Askara Tale. (***)