25 radar bogor

Usai Badminton, Kali Ini Kaesang Main Bola Lawan Jurnalis Dalam Rangka Hari PERS

Kaesang bermain bola melawan para Jurnalis di lapangan mini soccer di Epic Wesoccer, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2024).

JAKARTA – RADAR BOGOR, Setelah bermain badminton bersama mantan pemain legenda, sehari sebelumnya, kini Kaesang bermain bola melawan para Jurnalis di lapangan mini soccer di Epic Wesoccer, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2024).

Dalam pertandingan tersebut, suami dari Erina Sofia Gudono ini menjadi bagian dari tim ‘Santuy FC’ yang melawan tim Jurnalis Santuy. Kaesang yang mengenakan Jersey bernomor punggung 8,9 ini bahkan memberikan assist, kepada rekan satu tim nya yang dikonversi menjadi sebuah gol.

Seusai pertandingan, Kaesang pun menuturkan sengaja mengisi kegiatannya dengan bermain bola melawan jurnalis  sekaligus ikut merayakan hari Pers yang jatuh pada 9 Februari.

“Ya santai-santai ketika kegiatan masa tenang. Hal lain, ini adalah salah satu cara merayakan hari Pers Nasional ” ujar Kaesang.

Usai pertandingan, kedua tim pun berfoto bersama.  Sebelum dalam pertandingan ini, Kaesang juga diajak bermain bola bersama sang ayah Presiden Jokowi pada 27 Januari lalu di lapangan Desa Gamplong Kabupaten Sleman DIY. (*)

Editor : Yosep