25 radar bogor

Lezat tapi Agak Ngumpet, Yuk Cobain Soto Kuning Pak Uci Pasar Anyar Bogor

Soto Kuning Pak Uci Pasar Anyar Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Soto merupakan salah satu warisan kuliner Indonesia yang kelezatan dan keharumannya memikat para pecinta kuliner. Tak hanya itu, soto telah menjadi simbol keberagaman rasa dalam satu mangkuk.

Ada banyak jenis soto di Indonesia, dan masing-masing memiliki ciri khas dan keunikannya tersendiri. Bagi kamu yang suka dengan makanan lezat dan segar satu ini, kamu bisa mencoba Soto Pak Uci Khas Bogor yang lokasinya agak ngumpet dan ramai didatangi pembeli.

Kedai ini menyajikan soto khas Bogor dengan isian mulai dari daging, babat, kaki, dan paru goreng. Pilihan kuahnya sendiri mulai dari bening dan santan.

Baca Juga: Mau Panen Durian Matang di Pohon, Ini 3 Lokasi Wisata Durian Paling Hits dan Kekinian

Rasanya mantap dengan isian daging jeroan sapi, ada kikil, babat, paru. Semuanya dicampur menjadi satu disiram dengan kuah yang wangi dicampur dengan emping, kentang, tomat dan dan bawang goreng yang wangi.

Kuahnya tidak terlalu kental, gurihnya pas dagingnya juga lembut. Jika ingin lebih kenyang, kamu bisa makan soto ini ditambah dengan nasi. Harga Soto Pak Uci ini mulai dari Rp 22.000 per porsinya, jika ditambah nasi hanya Rp 4.000.

Kedai Soto Pak Uci ini berada di satu area yang menjual berbagai macam kuliner seperti es kelapa alpukat, mie ayam dan kuliner lainnya. Bagi yang tertarik dan ingin mencoba, Soto Pak Uci ini bisa menjadi pilihan.

Kedai Soto Pak Uci ini beralamat di Jl Gg. Baru RT.03/RW.01, Kelurahan Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Jam operasional Soto Pak Uci buka dari jam 08.00 – 16.00 WIB. (***)

Penulis: PKL/Muhammad Syahid Abdillah