25 radar bogor

Hutan Kopi, Tempat Nongkrong di Bogor Rasa Bandung dengan View Gunung Salak

Hutan Kopi Grenn Forest Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Jika kamu jalan-jalan atau wisata ke Bogor, jangan lupa mampir ke Hutan Kopi Green Forest. Terutama buat kamu yang kangen jalan-jalan ke Kota Bandung.

Sebab, Hutan Kopi Grenn Forest Bogor ini merupakan tempat nongkring rasa Bandung. Lokasinya berada di kawasan Hotel Green Forest Bogor.

Hutan Kopi Grenn Forest ini, tempatnya asyik banget buat tempat nongkrong bareng teman atau malam mingguan bareng pacar. Apa lagi sore menjelang malam, suasanaya sahdu banget karena banyak lampu-lampu dan udaranya juga sejuk.

Baca Juga: Mau Panen Durian Matang di Pohon, Ini 3 Lokasi Wisata Durian Paling Hits dan Kekinian

Hutan Kopi Green Forest Bogor, buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 22. 00 WIB. Lokasinya berada di Jl.RE Soemantadiredja No 99, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat.

Lokasi ini sangat recommended, ketika kamu sedang ke Bogor dan ingin menikmati keindahan Gunung Salak. Kafe satu ini viewnya menghadap langsung ke Gunung Salak Bogor.

Kamu juga bisa menginap di Hotel Green Forest Bogor. Nah, ketika kamu masuk ke hotel melalui lobby, maka tengoklah ke kanan dan akan terlihat banyak tenda berbentuk segitiga dengan meja dan kursi di dalamnya.

Baca Juga: Mengenal Keindahan Pulau Kunti Sukabumi yang Kini Tidak Boleh Lagi Dikunjungi Wisatawan

Tempat nongkrong bernama Hutan Kopi ini saat siang, mungkin nampak biasa saja bahkan kurang menarik, namun di malam hari akan nampak lebih memesona.

Hutan Kopi ini ramai dikunjungi sejak matahari terbenam hingga tengah malam. Para tamu hotel, juga banyak yang memilih untuk menghabiskan malam dalam suasana temaram cahaya lampu.

Hutan Kopi ini sesungguhnya menyediakan dua tempat yaitu area indoor dan outdoor. Jika siang hari mungkin banyak yang memilih indoor karena panah matahari, namun jika malam maka pilihan terbaik outdoor.

Di area outdoor Hutan Kopi, kamu bisa memilih berada di dalam tenda kayu atau di bawah pohon pinus yang menjulang tinggi. Seperti namanya, kafe ini menyajikan beraneka macam minuman kopi mulai dari kopi tubruk hingga Cappuccino.

Ada pula beberapa cemilan seperti pizza maupun mie rebus. Bagi yang sedang lapar, tempat ini tak menyediakan aneka makanan berat, namun terlihat di menu terdapat Nasi Goreng HK (Hutan Kopi) yang bisa di santap.(***)