25 radar bogor

Keren, Kaesang Jajal Atlet Legenda Bulutangkis Main Badminton

JAKARTA-RADAR BOGOR, Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep bermain badminton di GBK Arena Jakarta.

Tak tanggung-tanggung, Kaesang main badminton dengan para atlet legenda bulutangkis. Seperti Hariyanto Arbi, Ricky Subagja, Tontowi Ahmad , Alan Budikusuma, Susi Susanti dan Agripina Prima Rahmanto.

Sebelum bermain, Kaesang pun menerima coaching clinic singkat tentang olahraga ini dari Tontowi Ahmad yang pernah menyabet peraih medali emas ganda campuran Olimpiade di Brazil 2016 silam.

“Bedanya tenis sama bulutangkis itu mas. Kalo tenis itu nunggu bola, bola datang baru pukul. Kalo bulutangkis beda mas, Semakin kita cepat ambil semakin bagus “ tutur mantan pasangan Liliyana Natsir ini.

Usai mendapat pelatihan singkat, Kaesang pun lalu menjajal bermain badminton berpasangan dengan Tontowi Ahmad. Sementara lawannya adalah pasangan Isyana Bagoes Oka dengan Agripina.

Namun sayang, meski telah mendapat ilmu dari para legenda, dalam pertandingan ini Kaesang pun tidak bisa mengembalikan smash yang dilancarkan oleh Agripina yang juga dikenal dengan Raja Tarkam.

“Pokoknya seru banget, asyik banget gitu. Mudah mudahan mas Kaaesang bisa ketagihan Badminton “ harap Tontowi seusai laga.

Di akhir olahraga bareng ini, Kaesang pun juga mengikuti surprise kepada legenda tunggal putri Susi Susanti yang merayakan Ulang Tahun pada hari yang sama. (*)

Editor ; Yosep