25 radar bogor

Kawanan Perampok Minimarket di Rancabungur Bogor Ditangkap, Tiga Lagi Masih Buron

Ilustrasi. Karyawan minimarket menunjukkan brankas berisi uang yang dibawa kabur kawanan perampok di Cibinong.(Radar Bogor/Septi Nulawam)

RANCABUNGUR-RADAR BOGOR, Kawanan perampok minimarket di Jalan Raya Karacak, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor ditangkap polisi.

Ada tujuh pelaku perampok minimarket di Rancabungur yang ditangkap polisi. Yakni, Mm (50), MT (31), SS(46), D (50), K (44), AD (41) dan FF (37). Mereka ditangkap di tempat berbeda oleh Tim gabungan dan Resmob Satreskrim Polres Bogor.

“Dari sepuluh pelaku perampok minimarket, tiga lagi dalam pengerjaan kami,” kata Kasat Reskrim polres Bogor AKP Teguh Kumara dalam keterangan tertulis yang diterima Radar Bogor Minggu (11/2/2204).

Ia memaparkan, tiga pelaku yang lain yang kini diburu polisi yakni N,I dan W. Adapun kasus perampokan itu terjadi pada bulan Januari 2024 lalu.

Saat itu kawanan perampok minimarket di kawasan Rancabungur, mengambil sejumlah barang dagangan berupa kosmetik, minuman botol berbagai merk, Pampers, DVR CCTV dan uang di dalam mesin ATM.

“Total kerugian akibat aksi perampok minimarket itu sebesar Rp 190 juta,” tukasnya. (all)

Penulis: Arifal
Editor: Rany Puspitasari