25 radar bogor

Terjebak Dalam Kamar Mandi, Wanita Penderita Obesitas di Bogor Ini Dievakuasi Damkar

Wanita
Petugas Rescue Damkat Kabupaten Bogor saat mengevakuasi wanita penderita obesitas di Telaga Kahuripan, Kemang.

KEMANG-RADAR BOGOR, Wanita mengenakan baju kotak-kotak hitam putih itu tak bisa bergerak usai terjatuh di kamar mandi rumahnya.

Baca Juga : Marak Geng Motor dan Tawuran di Utara Kabupaten Bogor, Polsek Kemang Pelototi Lokasi Rawan di Malam Hari

Peristiwa itu terjadi pada malam Jumat (9/2/2024) kemarin. Wanita yang menderita obesitas. Lokasinya di Perumahan telaga Kahuripan, Desa Tegal, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.

Warga setempat pun mencoba mengevakuasi wanita tersebut. Namun tak berhasil. Hingga mereka meminta bantuan tim rescue Damkar Kabupaten Bogor.

“Jadi kami dapat laporan kami ke sana dan melakukan evakuasi,” kata Danru Rescue Damkar Kabupaten Bogor Arman Riyanto, kepada Radar Bogor Sabtu (10/2/2024).

Arman mengatakan, evakuasi wanita penderita obesitas itu memerlukan waktu dua jam. Evakuasi dilakukan dengan mengunakan tandu Scoop. “Berjalan lancar,” tukasnya.

Sementara itu, dalam video yang didapat Radar Bogor Sabtu (10/2/2204) petugas Rescue Damkar Kabupaten Bogor bahu membahu mengeluarkan wanita tersebut dari kamar mandi. Kamar mandi itu memiliki pintu berwarna putih.

Baca Juga : Bus Pusaka Tabrak PJU dan Rumah di Kemang Bogor, Begini Kronologinya

Terlihat pula ada selang dan tabung oksigen di dekat wanita tersebut. Selain itu, dalam evakuasi wanita yang mengalami obesitas itu mengunakan kain selimut motif dengan warna kuning yang dominan.

Di lokasi juga nampak tim damkar dibantu warga untuk melakukan evakuasi wanita yang menderita obesitas itu. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep