25 radar bogor

Prabowo Subianto Nyoblos di Bogor, Fadli Zon di Cisarua Puncak

Prabowo Subianto
Calon Presiden, Prabowo subianto menyapa simpatisan dan kader Partai Golongan Karya (Golkar) di area Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (6/1/2024). Prabowo akan menyalurkan suaranya di TPS Hambalang. Foto : Radar Bogor / Hendi Novian

SUKARAJA-RADAR BOGOR, Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto akan menggunakan hak suaranya atau mencoblos surat suara Pemilu 2024 di tempat pemungutan suara (TPS) dekat kediaman pribadinya di Hambalang, Desa Bojongkoneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, pada 14 Februari 2024.

Baca Juga : Dugaan Mobilisasi Pemilih Ilegal di Bogor, Begini Aturanya Pindah TPS

Hal itu dikatakan oleh Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon. Kepada Radar Bogor, Fadli mengatakan Prabowo Subianto bakal menggunakan hak suaranya di sana. “Di wilayah Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang,” katanya kepada Radar Bogor.

Sementara itu, Fadli Zon sendiri, kata dia bakal mencoblos di Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Pemilu kali ini ia lebih memilih di sana daripada di Bojong Koneng. “Dua kali Pemilu selalu di Bojong Koneng, tapi sekarang gantian lah, udah penuh juga,” paparnya.

Iapun mengajak, masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya. Berbondong-bondong mendatangi TPS yang berada di wilayahnya masing-masing.

Kata dia, pesta demokrasi ini menjadi momen masyarakat untuk menentukan pemimpinnya kedepan. “Kami berharap digunakan semaksimal mungkin untuk datang ke TPS. Pilih calon-calon yang memang sejalan dengan pemikiran masyarakat,” tukasnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep