25 radar bogor

Nongkrong Asyik Sambil Menikmati Live Music Hofland Cafe and Resto Bogor

Hofland Cafe and Resto Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Satu lagi tempat nongkrong asyik dan nyaman di Kota Bogor, yakni Hofland Cafe and Resto. Tempatnya luas dan cocok buat ngadain acara meeting, ulang tahun, arisan, dan sebagainya.

Di cafe ini setiap hari juga ada live music. Lokasinya ada di Jl. A. Yani No. 2, RT.01/RW.05, Kelurahan Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16161.

Dilansir dari hoflandcafebogor.com, Hofland Cafe and Resto menyediakan makanan dan minuman enak, tempat nyaman, santai, kasual, instagramable, dan memiliki desain interior yang unik.

Baca Juga: Mau Panen Durian Matang di Pohon, Ini 3 Lokasi Wisata Durian Paling Hits dan Kekinian

Di sini juga menyediakan meja indoor dan outdoor. Pokoknya cocok buat tempat nongkrong asyik sambil menikmati live music. Kamu bisa mengadakan acara spesial bersama pasangan.

Hofland Cafe, bisa menjadi pilihan yang sempurna. Datanglah dan rasakan kemesraan menikmati sajian istimewa di tempat romantis diiringi live music keren.

Di sini menyajikan menu-menu enak dan lezat, buat para pengunjung. Ada juga kopi spesial dari Hofland Cafe and Resto serta berbagai minuman lainnya yang lezat dan segar.

Hofland menerima berbagai jenis reservasi, seperti Wedding Party, Birthday Party, Meeting, Reuni, Seminar, Bridal, dll. Hofland Cafe & Resto, mempunyai banyak varian menu baru, dengan harga yang terjangkau, rasa dan kelezatannya wajib kalian coba.

Cafe ini buka setiap hari mulai pukul 18.00 – 23.00 Wib. Jika ke sini, kamu wajib cobain Oreo Frappe, Matcha Frappe, Latte Frappe, dan Ice Coffe Holland. (***)