25 radar bogor

Kulineran dengan Veiw Gunung, Yuk ke Rasa Lembur Pancawati, Penginapannya Juga Murah Hanya Rp 300 Ribuan

BOGOR-RADAR BOGOR, Ngopi dan kulineran sambil menikmati indahnya gunung, bisa kamu lakukan dengan berkunjung ke RM. Rasa Lembur Pancawati, yang berlokasi di Jalan Pancawati, Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor.

Kamu bisa kulineran khas Sunda dengan view gunung dan suasana pedesaan. Di sini, kamu juga bisa main billiard dan karokean. Makanya, ketika kamu jalan-jalan ke Bogor, tentu kurang lengkap jika belum makan-makanan khas Sunda.

Punya suasana yang asri dan view yang indah @rasalembur rekomen banget buat kamu yang ingin quality time bersama keluarga sambil makan sundaan.

Baca Juga: Oleh-oleh Bogor Viral, Pas Buat Dibawa Pulang Sehabis Jalan-jalan dan Wisata ke Kota Bogor

Menu andalan di Rumah Makan (RM) Rasa Lembur Pancawati, yakni Nasi Timbel Komplit Nyi Iteung, Iga Penyet, Ikan Nila Bakar Cobek, dan Nasi Kecombrang yang disajikan dalam rantang jadul.

Menunya sederhana, tapi soal rasanya gak usah kamu ragukan lagi dan luar biasa. Sambel dan rempah sunda disetiap masakannya enak dan bikin nostalgia ketika kamu makan-makan di desa.

Area lesehan gazebo dan view gunung plus ada kebun anggurnya juga. Suasana akan terasa lebih nikmat ketika kamu menikmati “Kopi Godog” khas dari Rasa Lembur.

Baca Juga: Warga Desak Agrowisata Gunung Mas Kelola Lahan Negara dengan Baik

Rasa kopinya seperti Vietnamese dengan tambahan rempah dan susu kental manis. Fasilitas yang ditawarkan RM Rasa Lembur ini lengkap, terdapat playground untuk anak bermain.

Sedangkan untuk orang-orang dewasa bisa bermain billiard atau karaoke. Jika kamu ingin berlama-lama atau bermalam, di sini juga terdapat penginapan berupa kamar dengan fasilitas lengkap free billiard dan karaoke.

Harga sewa kamar meninapnya juga murah, yakni Rp 300 ribu saat Weekday dan Rp 400 ribu ketika Weekend dengan kapasitas kamar untuk 2-3 orang. Menu-menunya juga terjangkau mulai Rp 10 ribu hingga Rp 100 ribu.

Menu-menunya, yakni Roti Bakar Coklat Keju, Timbel Komplit Nyi Iteng, Nasi Kecombrang, Nasi Goreng Kampung, Nila Bakar Cobek, Karedok, Iga Penyet, Kopi Godog, Cafe Latte Hot, Ocean Blue Mojito, Redvelvet, dan Lychee Te.

Rasa Lembur Pancawati ini buka setiap hari selama 24 jam. Lokasi ini juga sangat pas buat kamu yang ingin menghabiskan liburan akhir pekan. (***)