25 radar bogor

Dapur Kopi Nako Yasmin Bogor Terbakar, Begini Kondisinya

Kopi Nako
Kafe Kopi Nako Yasmin, Jl KH Abdullah Bin Nuh, Kelurahan Curugmekar, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor terbakar pada Sabtu (10/2/2024) dini hari.

BOGOR-RADAR BOGOR, Kebakaran terjadi di Kafe Kopi Nako Yasmin, Jl KH Abdullah Bin Nuh, Kelurahan Curugmekar, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor pada Sabtu (10/2/2024) dini hari.

Baca Juga : Tiket Masuk Gratis, Healing ke Kopi Koneng Sentul Ada Mini Zoo yang Cocok Buat Seru-seruan Bareng Anak

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Bogor, Samson Purba mengatakan kebakaran di Kopi Nako terjadi sekira pukul 01.00 WIB.

“Menurut keterangan saksi (Security), api bermula dari kompor. Dia sempat mencoba mematikan dengan Alat Pemadam Apir Ringan (APAR) lalu api pun padam. Namun tak berlangsung lama api justru kembali menyala,” tuturnya kepada Radar Bogor.

Api dengan skala cukup besar tampak membakar bagian dapur kafe Kopi Nako ini. Api akhitnya bisa dijinakan setelah 2 unit mobil damkar diterjunkan ke lokasi tersebut.

“Penanganan membutuhkan waktu selama 15 menit. Tidak ada korban akibat kejadian ini dan sekaramg kondisi saat ini sudah aman,” terang Samson. (fat)

Reporter : Reka Faturachman
Editor : Yosep