25 radar bogor

Konsolidasi Terakhir, Aria Sulhan Witoelar Intruksikan Pendukungnya Menangkan Prabowo-Gibran

Aria Sulhan Witoelar
Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan Jawa Barat 3, Aria Sulhan Witoelar menggelar Konsolidasi Pemenangan Prabowo-Gibran pada Jumat (9/2/2024). SOFYANSYAH/RADAR BOGOR

BOGOR-RADAR BOGOR, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan Jawa Barat 3, Aria Sulhan Witoelar menggelar Konsolidasi Pemenangan Prabowo-Gibran pada Jumat (9/2/2024).

Baca Juga : Caleg Partai Gerindra Aria Sulhan Witoelar Optimis Menangkan Suara di Cianjur dan Bogor

Acara yang berlangsung di Gedung Poetri SKI Tajur, Kelurahan Katulampa, Kecamatam Bogor Timur itu, dihadiri sebanyak 1000 pendukung Aria Sulhan Witoelar yang datang dari berbagai wilayah di Kota Bogor.

Acara tersebut digelarnya untuk memastikan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran bisa menang di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Untuk meyukseskan hal tersebut dirinya mengintruksikan para pendukungnya untuk menyampaikan pada masyarakat lain terkait program-program yang direncanakan Prabowo-Gibran.

“Prabowo itu punya program hasil cepat di antaranya makan siang dan susu gratis, menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan gratis, membangun sekolah-sekolah unggul terintegrasi, melanjutkan dan menambahkan program kartu-kartu kesejahteraan sosial, dan melanjutkan Bantuan Langsung Tunai (BLT), dan menyediakan rumah murah bersanitasi baik,” beber Caleg dari Partai Gerindra bernomor urut 7 itu.

Ia ingin para pendukungnya menyebarkan rencana program itu pada warga-warga yang selama ini telah mereka bina.

“Sebanyak 1000 orang yang hadir ini merupakan perwakilan dari 1500 orang korTPS yang ada di 1900 TPS di Kota Bogor. Mereka jaringannya suda ke pemilih semua. Kami harap mereka bisa menyampaikan lagi bahwa Prabow-Gibran akan merealisasikan program yang sudah direncanakan dan dirasakan dalam tahun pertama menjabat,” ujarnya.

Baca Juga : Mengenal Sosok Aria Sulhan Witoelar, Caleg DPR RI Dapil Jabar 3 Cianjur Bogor Nomor Urut 7

Aria Sulhan Witoelar juga mengimbau pada para pendukung untuk melaksanakan Pemilu dengan damai dan menghormati pendukung Paslon Capres Cawapres lain. (fat)

Reporter : Reka Faturachman
Editor : Yosep