25 radar bogor

Lagi! Kecelakaan di Cileungsi, Pemotor Adu Banteng dengan Truk Hino

Cileungsi
Petugas lantas dari Unit Laka Polsek Cileungsi ketika melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan motor dan truk Hino Kamis (8/2/2024).

CILEUNGSI – RADAR BOGOR, Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi Jalan Raya Cileungsi. Kali ini, pemotor adu banteng Turk Hino Kamis (8/2/2024) pagi.

Baca Juga : Pelajar Meregang Nyawa Terlindas Truk di Cileungsi, Begini Kronologinya

“Kecelakaan terjadi sekira pukul 05.20 WIB,” kata Kanit Gakkum Lantas Polres Bogor Iptu Angga Nugraha kepada wartawan.

Angga menjelaskan, akibat kecelakaan tersebut dua alami luka serius dan harus langsung dilarikan ke RS MH Thamrin Cileungsi.

“Satu korban inisial RJ, mengalami luka terbuka pada bagian kening dan memar di kaki sebelah kiri, Kemudian dibawa ke RS Mh Thamrin Cileungsi,” jelasnya.

Sedangkan, korban lainnya luka terbuka di kaki sebelah kiri. Menurut Angga, sebelum terjadi kecelakaan korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Aerox bergerak dari arah Cileungsi menuju Jonggol.

Baca Juga : Kecelakaan di Jalan Alternatif Cileungsi-Jonggol, Satu Pelajar Meninggal

Setibanya di TKP (tempat kejadian perkara) diduga hilang konsentrasi lalu bergerak ke kanan dan menabrak bagian depan truk Hino yang dikemudikan Deri dari arah berlawanan.

“Diduga terdapat kelalaian terhadap pengendara sepeda motor Yamaha Aerox pada saat mengendarai kendaraannya,” katanya. (abi)

Reporter : Jaenal Abidin
Editor : Yosep