25 radar bogor

Caleg Partai Gerindra Aria Sulhan Witoelar Optimis Menangkan Suara di Cianjur dan Bogor

Aria Sulhan Witoelar

CIANJUR-RADAR BOGOR, Menuju Pemilu 2024 Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mengadakan Konsolidasi dan Silaturahmi Caleg DPRD Kabupaten, Provinsi Dan DPR RI di Cipanas, Cianjur, Selasa (23/1).

Acara tersebut dihadiri oleh Sekjen DPP Partai Gerindra, H Ahmad Muzani yang secara langsung memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh kader yang akan berkontestasi pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di tanggal 14 Februari mendatang.

Ketua Bidang Pekerjaan Umum DPP Partai Gerindra, Aria Sulhan Witoelar mengatakan, sesuai arahan dari Sekjen DPP Partai Gerindra, basis suara Prabowo Subianto di Kabupaten Cianjur, diharapkan bisa dipertahankan dan menang di Pemilu 2024.

Baca juga: Survei Elektabilitas Partai Politik LS Vinus di Kabupaten Bogor: Gerindra, PDIP, Nasdem Tiga Besar

“Sesuai dengan arahan Pak Sekjen, selama ini Cianjur adalah basis suaranya Prabowo. Kita berharap kali ini tetap melihat animo masyarakat di semua desa dan semua kecamatan di Cianjur semua lapisan masyarakat terus-menerus menyuarakan Prabowo dengan semangat kita berharap kali ini Prabowo bisa menang besar di Cianjur,” ujarnya.

Dirinya yang mencalonkan diri sebagai caleg di Dapil Jabar 3 yakni Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor, terus menerus mendatangi masyarakat dan menyuarakan Capres-Cawapres, Prabowo-Gibran.

“Selama enam bulan terakhir, saya terus mengunjungi seluruh kecamatan di Cianjur dan hampir semua desa sudah saya datangi serta melihat langsung kehidupan masyarakat dan keadaan di desa-desa di Kabupaten Cianjur,” paparnya. (*/adv)