25 radar bogor

Rekomendasi Kafe Hits dan Kekinian di Bogor, Cocok Buat Liburan Akhir Pekan Bareng Keluarga

Kafe di Bogor yang cocok buat liburan akhir pekan.

BOGOR-RADAR BOGOR, Tidak hanya tempat wisatanya, Bogor juga terkenal dengan kafe-kafe hits dan kekinian. Setelah puas keliling Bogor, kamu tentu ingin mencari tempat nongkrong di kafe yang nyaman dan sejuk.

Nah, di Bogor ada beberapa kafe yang cocok buat kamu untuk santai sejenak dari rutinitas kerja sehari-hari. Kamu bisa menghabiskan waktu libur akhir pekan bareng keluarga.

Berikut ini ada beberapa kefe hits dan kekinian di Bogor, yang cocok buat kamu untuk bersantai sembari menikmati kuliner lezatnya.

Baca Juga: Wih! Ada Destinasi Wisata Baru di Pusat Kota Bogor, Wahana Air Wibit di Atas Danau

  1. Kopi Daong

Siapa yang tidak kenal dengan tempat nongkrong santai satu ini. Selain menikmati kulinernya, kamu juga bisa sekaligus wisata di Kopi Daong karena banyak wahana yang disediakan.

Sekarang Kopi Daong sudah banyak fasilitasnya, seperti playground anak ada, reston, outdoor dan semi-outdoor semua ada, bahkan prosotan juga ada. Tempat parkirannya juga makin luas.

Plus, ada area baru yang estetik. Makanan dan minumannya juga udah banyak upgrade, seperti roti bakarnya yang enak. Kopi Daong ini berlokasi di Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

  1. La Picó Cafe & Resto

Kulineran di Bogor memang tiada habisnya. Kini, ada lagi cafe and resto yang baru opening pada Desember 2023 lalu, yakni La Picó Cafe & Resto. Dengan view pool dan mountain, kamu benar-benar dibikin healing.

Baca Juga: Cuma 5 Menit dari Stasiun Bogor, Ini 3 Rekomendasi Lokasi Wisata Sejarah di Kota Bogor

FYI swimming pool di sini dan fasilitas khusus untuk yang menginap glamping juga tersedia. Sebab, di sini ada fasilitas glamping. Saat ini masih tersedia 4 unit untuk glamping.

Area restonya juga luas, terdiri dari 3 bagian utama. Semi outdoor dan outdoor dekat pool, indoor lantai satu dan semi outdoor di lantai dua.

Sementara untuk menu makanan di sini cukup variatif, mulai dari Asian, Western, Steak, Rice Bowl & Snack. Kalau minuman ada Coffee, Tea, Mocktails, Juice sampai Traditional Drinks juga ada. Jadi gimana guys, kalo penasaran langsung aja gas ke sini!

La Picó Cafe & Resto berlokasi di Jl. Sentul Paradise Park, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

  1. Daruma Brunch House

Satu lagi kafe hits dan kekinian hadir di Bogor, yakni Daruma Brunch House. Di sini concern menyajikan menu brunch, tentunya pasti ada menu coffee yang juga proper.

Kamu bisa cobain take away latte-nya enak. Area indoor serta lantai duanya warm and homey sesuai dengan namanya Daruma yang punya arti “dua rumah” atau dengan kata lain rumah kedua bagi para pengunjung.

Facade-nya aesthetic, cocok buat ootd spot. Kamu bisa nongki santai bareng keluarga atau teman. Penasaran, buruan kepoin lokasinya di JL. Binamarga 2 No 5D, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

  1. Lot 9 Resto

Nah, buat kamu warga Jakarta dan Bekasi yang tidak ingin jauh-jauh nongkrongnya, tapi masih di Bogor tempatnya, ya melipir saja ke Cibubur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Ada tempat nongkrong terbaru di Cibubur, yang luas, cozy plus aesthetic. Cafe ini sudah cukup terkenal dan hits di Jakarta, Depok, Bekasi, dan Tangerang, yakni Lot 9 Resto.

Mereka membuka gerai terbarunya di Cibubur, dekat sekolah Al-Azhar. Tempatnya itu bagus, luas dan terlihat cukup nyaman. Walaupun belum 100 persen selesai bangunannya, cafe ini sudah bisa digunakan untuk nongkrong atau wfc.

Kalau mau dapet vibes maksimal, datang pas sore hari biar dapet syahdu-syahdunya glowing. Cafe ini fasilitasnya ada wifi, smoking outdoor, indoor AC, toilet bersih, dan area parkir luas.

Dari segi kapasitas bisa menampung hingga ratusan pengunjung. Lokasinya di Jatisampurna Cibubur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (***)