25 radar bogor

Terus Sosialisasikan Prabowo-Gibran, Drs.H Mulyadi Optimis Satu Putaran

Mulyadi Sosialisasi Prabowo-Gibran
Sosiaisasi Prabowo-Gibran oleh Kader Partai Gerindra Mulyadi pada aksi Jalan Sehat yang digelar di Lapangan Indah, Jonggol Kabupaten Bogor pada, Minggu (4/02/2024).

BOGOR – RADAR BOGOR, Sosialisasi Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran terus dilakukan. Salah satunya oleh Kader Partai Gerindra Drs.H Mulyadi, MMA.

Baca Juga : Percepatan Jalur Puncak II, Begini Kata Anggota DPR RI Mulyadi

Putra Kabupaten Bogor dan Calon Legislatif DPR RI No 2 Partai Gerindra itu, gencar melakukan sosialisasi Prabowo-Gibran diberbagai kegiatan.

Seperti pada kegiatan kampanye Prabowo-Gibran yang dikemas dengan Jalan Sehat di wilayah Jonggol. Kegiatan itu dibanjiri ribuan orang.

Drs H Mulyadi, MMA un mengucapkan terimakasih kepada ribuan masyarakat yang telah ikut andil dalam kegiatan Jalan Sehat yang digelar di Lapangan Indah, Jonggol Kabupaten Bogor pada, Minggu (4/02/2024) itu.

“Alhamdulilla,. Luar biasa kampanye dukungan terhadap Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang diselenggarakan di Plaza Dakwah Bumi Sultan Jonggol, berjalan dengan sukses lancar dan sesuai rencana”, ujar Drs. H. Mulyadi yang dikutif media.

Menurutnya, jalan sehat yang dikuti ribuan masyarakat ini, merupakan respon postif bagi kemenangan Prabowo-Gibran satu putran.

Baca Juga : Predikat Cumlaude, Mulyadi Raih Gelar Doktor Pendidikan Agama Islam

“Dengan Suksesnya kegiatan ini dan respon masyarakat yang sangat positif sehingga membludaknya peserta, semakin yakin bahwa Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan menang satu putaran dan menang mutlak di Nabupaten Bogor,” ungkapnya. (*)

Editor : Yosep