25 radar bogor

Sate Padang Enak Asli Pariaman, Yuk Kepoin Lokasinya di Jalan Jendral Sudirman Kota Bogor

Sate dan Soto Padang Air Mancur Ajo Andri, yang berlokasi di Jalan Sudirman No. 56 D, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, tepatnya samping Indomaret Air Mancur.

BOGOR-RADAR BOGOR, Buat para pencinta sate padang, cobain Sate Padang Air Mancur Kota Bogor. Sate Padang ini asli Pariaman, yang rasanya enak dan bikin kamu ketagihan.

Nananya Sate dan Soto Padang Air Mancur Ajo Andri, yang berlokasi di Jalan Sudirman No. 56 D, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, tepatnya samping Indomaret Air Mancur.

Sate Padang ini sudah menjadi salah satu icon kuliner malam di Air Mancur Jalan Sudirman, Kota Bogor. Sebab, sate padang ini cukup populer karena sepanjang jalan terdapat berbagai macam jajanan dan kuliner legendaris.

Baca Juga: Wih! Ada Destinasi Wisata Baru di Pusat Kota Bogor, Wahana Air Wibit di Atas Danau

Sate dan Soto Padang Air Mancur ini wajib kamu cobain ketika berburu kuliner di Kota Bogor. Kamu mungkin sudah sering makan Soto dan Sate Padang dibanyak tempat, tapi coba sekali-sekali makan Sate Padang Air Mancur.

Di sini, ada beberapa pilihan sate padangnya seperti daging, lidah, jantung, usus atau campur. Satu porsi isi 10 tusuk bisa pakai ketupat atau tidak.

Bumbu sate padangnya kental, warnanya pekat kecoklatan khas Padang Pariaman. Rasanya gurih dan tidak terlalu pedas. Tapi, jika kamu ingin lebih pedas bisa tambah sambelnya.

Di sini, lebih banyak orang yang pesan Sate Padang. Padahal, soto padangnya juga enak. Satu porsi semangkuk cukup besar berisi perkedel, bihun dan potongan daging sapi goreng diguyur kuah bening khas Padang.

Makannya pakai kerupuk merah Padang. Sate Padang ini beneran rekomen banget buat kamu, karena cita rasanya beda, seger, gurih, pedas semuanya jadi satu.

Biar makannya makin nikmat, kamu bisa juga pakai jangek atau kerupuk kulit dan keripik balado sebagai pelengkap. Harga relatif mulai Rp 20 ribu – Rp 38 ribu per porsinya.(**)