25 radar bogor

Warung Sunda Asli Bogor Rekomen Banget, Menunya Enak-enak dan Sudah Melegenda di Bogor Selatan

Warung Sunda Ceu Enung, yang berlokasi di Jalan Rangga Mekar, RT 04/RW 09, Kelurahan Ranggamekar, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat.

BOGOR-RADAR BOGOR, Meski tempatnya sederhana dan masuk dalam gang, namun soal rasa warung nasi Sunda asli Bogor ini tidak kalah dengan rumah makan atau restoran.

Namanya Warung Sunda Ceu Enung, yang berlokasi di Jalan Rangga Mekar, RT 04/RW 09, Kelurahan Ranggamekar, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat.

Warungnya sederhana, tapi rasa menu-menunya dijamin enak. Warung Sunda asli Bogor ini rekomen banget, karena sudah melegenda di kalangan para pegawai yang kerja di daerah Bogor Nirwana Residence (BNR) dan Bogor Selatan.

Baca Juga: Wih! Ada Destinasi Wisata Baru di Pusat Kota Bogor, Wahana Air Wibit di Atas Danau

Walaupun tempatnya masuk gang, tapi warung Sunda ini selalu ramai karena masakannya enak dan otentik. Cara masaknya masih menggunakan tungku kayu bakar.

Warung Sunda Ceu Enung ini sudah 22 tahun lebih beroperasi, sehingga sudah banyak pelanggan setianya. Apalagi, rasa dan bumbu menu-menunya nendang dan bikin kamu ketagihan.

Manu-menu yang dijual di Warung Sunda Ceu Enung ini seperti ayam goreng atau bakar, ikan goreng sambel kecap, ikan pesmol, pepes ikan, ikan peda, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Nestapa Warga Rumpin : Jalan Tak Pernah Mulus, Lubang dan Kubangan Dimana-mana

Di sini ada kurang lebih 30 menu yang disajikan setiap harinya. Selain menu andalan, ada juga aneka lauk dan sayuran seperti oncom, genjer, tumis kangkung, dan oseng daun singkong.

Makannya sistem prasmanan, sehingga kamu bisa ambil nasi dan lauknya sendiri sesuai selera. Sementara sambel, lapan, dan teh tawar semuanya gratis.

Harga per porsinya murah banget, mulai Rp 10 ribu kamu sudah dapat nasi dan lauk. Warung Sunda Ceu Enung ini buka setiap hari mulai pukul 06.00 WIB.

Disarankan datang pukul 10.00 Wib, biar menunya komplit. Buat kamu yang penasaran, masuknya bisa dari Perumahan BNR, karena lebih dekat dari Kota Bogor.

Kalau kamu menggunakan mobil, meski tempatnya dalam gang tenang saja karena parkirannya di luar ada dan kendaraan dijamin aman. Kamu juga bisa pesan online via GrabFood dan GoFood. (***)