25 radar bogor

Tawuran Pelajar Pecah di Parung, Saling Serang Pakai Sajam

tawuran-pelajar-di-tanggerang
ilustrasi tawuran pelajar

PARUNG-RADAR BOGOR, Tawuran pelajar kembali terjadi di Kabupaten Bogor. Kali ini di Jalan Raya Parung, Kecamatan Parung.

Tawuran terjadi pada Senin (5/2/2024) malam. Aksi tawuran itu terekam kamera ponsel dan viral di media sosial. Salah satunya di posting akun Instagram @infoparung.

Baca Juga: Ciawi Butuh Terminal, Anggota Komisi V DPR RI Ini Minta Langsung ke Jokowi

Dalam video yang dilihat Radar Bogor Selasa (6/4/2024) memperlihatkan aksi saling serang pakai sajam. Bukan itu saja, kelompok remaja itu juga menyasar sejumlah pengguna jalan lainnya.

Dalam video berdurasi 26 detik itu juga memperlihatkan pelajar yang masih mengenakan seragam sekolah berlarian sambil berteriak untuk mengintimidasi lawannya.

Nampak pula dalam video, sejumlah pengendara sepeda motor berhenti agar tidak menjadi korban salah sasaran.

Dikonfirmasi Kapolsek Parung melalui Kasi Humas Polres Bogor, Iptu Desi Triana membenarkan adanya peristiwa tawuran di kawasan Parung tersebut.

Kata dia tawuran pelajar itu terjadi di Jalan raya Parung RT 01/0, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor. “Tawuran pukul 19.30 WiB,” katanya kepada Radar Bogor Selasa (6/2/2024).

Mendapat laporan itu, piket Reskrim Polsek Parung langsung mendatangi lokasi tawuran. Anggota Polsek Parung dibantu warga dan Satgas Pelajar lalu membubarkan tawuran tersebut.

Dalam aksi tawuran itu polisi mengklaim tidak ada korban, baik jiwa maupun luka-luka. (all)

Reporter: Arifal

Editor: Yosep